Hiburan Kamis, 01 Juni 2023 | 00:06

Marion Jola Sentil Kelakuan Haters di Single (Not Your) Cup Of Tea

Lihat Foto Marion Jola Sentil Kelakuan Haters di Single (Not Your) Cup Of Tea Penyanyi solo, Marion Jola. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi perempuan Indonesia, Marion Jola, kembali menyapa para pendenganya lewat single terbaru berjudul (Not Your) Cup Of Tea yang dirilis bersama label rekaman Universal Music Indonesia.

Dalam liriknya, lagu ini menceritakan tentang kegelisahan seorang Marion Jola terhadap para haters yang kerap memberikan komentar negatif tehadap dirinya.

"Intinya sih ini semacam jawaban untuk para haters atau netizen yang enggak suka sama aku, dan sering berkomentar negatif tentang apa pun terkait diriku," kata Marion Jola, dikutip Opsi pada Kamis, 1 Juni 2023.

"Selain itu, lagu ini juga berisi pesan kepada setiap orang untuk dapat lebih percaya pada diri sendiri, jangan pedulikan haters, just be yourself, selama itu positif jalanin aja, jangan mau diatur oleh mereka (haters)," ujar dia.

Single baru (Not Your) Cup Of Tea bisa dibilang sebagai sebuah penyegaran yang berbeda dengan tembang Bukan Manusia yang dilepas sebelumnya.

Mengusung warna musik dance pop yang super groovy dan menyenangkan untuk didengar sambil berdansa, single baru ini lebih menyajikan nuansa ceria.

Penyanyi solo, Marion Jola. (Foto: Istimewa)

Sementara judul (Not Your) Cup Of Tea, diakui Marion Jola juga diambil berdasarkan pengalamannya menghadapi para haters.

"Mungkin aku memang enggak cocok aja sama selera mereka (haters). Maybe I’m not their cup of tea, makanya aku membuat lirik dan judul ‘(Not Your) Cup Of Tea’ itu," tuturnya.

Baca juga: Lorjhu` Lepas Single Abhantal Ombak, Jadi Gerbang Pembuka Album Kedua

Baca juga: Raben Lepas Single Work From Bali Bareng Label Demajors

Saat ini, single (Not Your) Cup Of Tea milik Marion Jola sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya