Hiburan Senin, 25 Juli 2022 | 21:07

Mark NCT Dream Dikonfirmasi Positif Covid-19

Lihat Foto Mark NCT Dream Dikonfirmasi Positif Covid-19 Personel NCT Dream. (Foto: NCT Dream)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband NCT Dream, Mark, dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19. Akibatnya, ia tidak dapat mengikuti konser solo kedua yang bertajuk The Dream Show 2: In a Dream bersama grup.

Laman Soompi melaporkan, SM Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa Mark melakukan tes Covid-19 usai merasakan kondisi kesehatan yang tidak normal.

"Ia langsung menjalani tes antigen dan dipastikan positif Covid-19. Mark sebelumnya menerima tiga dosis vaksin Covid-19," kata SM Entertainment, dikutip Opsi pada Senin, 25 Juli 2022.

"Dengan kondisi ini ia harus mengisolasi diri dan dirawat sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan serta menghentikan semua kegiatannya," tutur mereka.

Boyband NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)

Pertunjukan bertajuk The Dream Show 2: In a Dream merupakan konser kedua dari NCT Dream yang diagendakan berlangsung pada pada 29-31 Juli 2022 mendatang.

Namun dengan kondisi Mark yang menjalani isolasi mandiri maka tentunya sang bintang tidak dapat bergabung dengan teman-temannya.

"Konser solo kedua NCT DREAM: THE DREAM SHOW 2: In A DREAM yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli, akan diadakan dengan enam anggota tidak termasuk Mark, jadi kami meminta pengertian anda," kata pihak SM Entertaintment.

Selama konser berlangsung, kata agensi, pihaknya bakal berkomitmen untuk melakukan semua prosedur sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga: Tiga Personel Stray Kids Positif Covid-19 Saat Tur di Amerika Serikat

Baca juga: Kang Seung Yoon Winner Cedera Kaki, Kim Jin Woo Positif Covid-19

SM Entertaintment juga akan memastikan bahwa para musisi dan idolanya tetap dalam kondisi yang sehat serta meminta para penggemar untuk mendukung Mark sehingga ia bisa fokus untuk pemulihan kondisi tubuhnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya