Hiburan Selasa, 16 Januari 2024 | 06:01

Marthino Lio Jadi Pemeran Utama di Film Biopic Glenn Fredly The Movie

Lihat Foto Marthino Lio Jadi Pemeran Utama di Film Biopic Glenn Fredly The Movie Poster first look film Glenn Fredly The Movie. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor pemenang Piala Citra, Marthino Lio didaulat menjadi pemeran Glenn Fredly di film biopic Glenn Fredly The Movie yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Hal itu, nampak dari first look film garapan sutradara Lukman Sardi.

Dalam first look film Glenn Fredly The Movie, terdapat dua buah foto dari Marthino Lio. Salah satunya tengah berpelukan dengan seorang perempuan yang belum diketahui diperankan oleh siapa, lantaran hanya terlihat bagian belakang serta rambut panjangnya yang ditutup topi.

Sementara di foto lain, Marthino Lio nampak berpose termenung dengan wajah sendu, mengenakan flat cap dan busana khasnya.

Digarap oleh rumah produksi DAMN! I Love Indonesia Pictures yang bekerja sama dengan Adhya Pictures, film Glenn Fredly The Movie yang diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny saat ini telah menyelesaikan syuting dan tengah memasuki pasca-produksi.

Poster first look film Glenn Fredly The Movie. (Foto: Istimewa)

Sutradara Lukman Sardi mengatakan, film karyanya itu bakal tayang perdana di layar bioskop Indonesia pada tahun 2024 ini.

"Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film `Glenn Fredly The Movie` untuk seluruh penonton Indonesia. Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton," ucap Lukman Sardi, dikutip Opsi pada Selasa, 16 Januari 2024.

"Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan spiritnya selalu ada bersama kita saat ini," tuturnya.

Selain Marthino Lio, film Glenn Fredly The Movie turut menghadirkan aktor senior Bucek yang akan memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn. Diva Indonesia Ruth Sahanaya juga bermain di film ini sebagai mama Bung Glenn.

Baca juga: Sinopsis Film Sehidup Semati, Kengerian Imbas Trauma KDRT

Baca juga: Sinopsis Film Ali Topan, Kisah Cinta Anak Jalanan Blok M

Sementara itu, tiga aktris muda Indonesia, akan berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Bung Glenn. Mereka adalah Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya