Daerah Senin, 11 April 2022 | 11:04

Massa Aksi Demo Sudah Mulai Berorasi di Fly Over Makassar

Lihat Foto Massa Aksi Demo Sudah Mulai Berorasi di Fly Over Makassar Aksi di bawah fly over Makassar, Senin 11 April 2022. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Massa yang tergabung dari sejumlah mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) turun ke jalan untuk menggelar aksi demonstrasi 11 April 2022.

Terlihat massa mulai berkumpul di bawah jembatan fly over, mereka juga mulai membakar sejumlah ban bekas, selain membakar ban bekas mereka juga membentangkan spanduk sejumlah tuntutan.

Sejumlah Aparat yang bertugas tampak mengawal jalannya aksi. Jalur lalu lintas dari arah Jalan Pettarani Makassar-Jalan Tol Reformasi maupun ke arah Jalan Urip Sumoharjo masih terpantau lancar.

Dalam aspirasinya, massa aksi demo 11 april menyuarakan penolakan penundaan pemilu, hingga menolak wacana perpanjangan masa jabatan presiden atau presiden 3 periode.

Selain itu, orator dalam tuntutannya lewat pengeras suara turut menolak kenaikan harga bahan bakar minyak,

"Tidak ada penundaan pemilu, sebab itu kemudian akan memperpanjang kemiskinan, memperpanjang problem di negara kita ini," ucap orator dalam tuntutan demo 11 April di fly over Makassar.

Sementara di tempat lain, di area kantor DPRD Provinsi Sulsel masih sepi dari aktivitas demo. Namun aparat keamanan mulai berjaga, area depan kantor dipasangi kawat berduri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya