Hiburan Kamis, 14 September 2023 | 07:09

Mau Sentuh, Nikah Dulu, Jadi Single Baru Windy Saraswati

Lihat Foto Mau Sentuh, Nikah Dulu, Jadi Single Baru Windy Saraswati Penyanyi solo Windy Saraswati. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Windy Saraswati kembali melepas karya terbarunya berupa single yang diberi tajuk Mau Sentuh, Nikah Dulu. Direkam sejak tahun 2004 silam, tembang ini justru baru dirilis saat ini.

Lewat keterangan tertulisnya, Windy mengatakan bahwa lagu Mau Sentuh, Nikah Dulu merupakan karya musik ciptaan Mambang Yazid. Single ini tertunda perilisannya selama 20 tahun dan baru ditemukan baru-baru ini.

"Lagu ini direkam dari tahun 2004, memang lagu lama yang diproduksi tapi tidak jadi dirilis pada saat itu, jadi disimpan hampir 20 tahun yang lalu," kata Windy, dikutip Opsi pada Kamis, 14 September 2023.

"Akhirnya nih, 3 tahun kemarin, tepatnya 2020 saya bongkar data-data lagu lama saya yang sempat diproduksi tapi enggak jadi dirilis, terkumpullah ada 5 lagu yang sempat diproduksi dari periode tahun 2002 sampai 2006, dan saya rilis dalam satu album EP (mini album) dengan title `Intermezo` di tahun 2021," ucap dia.

Selain Mau Sentuh, Nikah Dulu, EP Intermezo berisi empat lagu lainnya, yakni Dasar Buaye, Hanya Dirimu, Malam Terakhir, dan Pacarku Bolot.

Keseluruhan materi tersebut dibantu proses mixingnya oleh John Paul Ivan dan dirilis oleh label publisher Boleh Music di platform digital store.

Dalam liriknya, lagu Mau Sentuh, Nikah Dulu mengusung tema unik berisi pesan positif kepada kaum muda agar selalu ingat akan adat ketimuran dan kesantunan dalam menjalin sebuah hubungan asmara.

Baca juga: Milledenials Lepas Video Klip untuk Single Precious Me dan Feel Any Pain

Baca juga: Ranu Pani Lepas Single Anyar Bertajuk Tempat Yang Tak Terbayangkan

Saat ini, single Mau Sentuh, Nikah Dulu milik Windy Saraswati sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya