Hiburan Senin, 13 November 2023 | 15:11

Mawar de Jongh Lepas Single dan Video Klip Cinta Aku Bisa Apa

Lihat Foto Mawar de Jongh Lepas Single dan Video Klip Cinta Aku Bisa Apa Penyanyi solo, Mawar de Jongh. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Mawar de Jongh kembali melepas karya musik terbaru berupa single yang diberi tajuk Cinta Aku Bisa Apa. Tembang percintaan ini, merupakan karya cipta milik Tintin dan Gayatri Chandra.

Lewat keterangan tertulisnya, Mawar mengatakan bahwa tawaran untuk membawakan lagu ini datang dari A&R Trinity Optima Production selaku label musik yang menaunginya.

Dia bilang, usai mendengarkan cerita di balik lagu tersebut, ia langsung sepakat untuk menjadikan karya ini sebagai single terbarunya.

"Aku pun diperdengarkan lagunya dan langsung suka. Rasanya seperti mengalami kisah di lagu tersebut padahal tidak," ucap Mawar, dikutip Opsi pada Senin, 13 November 2023.

"Lagu ini cukup menantang karena ada beberapa part yang cukup sulit dinyanyikan. Nadanya juga beragam, ada yang cukup tinggi dan rendah. Backing vocal pun aku sendiri yang isi. Sempat take beberapa kali saat rekaman, tapi aku nyaman dan senang karena timku sangat suportif," tuturnya.

Penyanyi solo, Mawar de Jongh. (Foto: Istimewa)

Tak hanya hadir dalam format audio, single Cinta Aku Bisa Apa juga hadir dalam format visual video klip yang digarap oleh Ica Lawendatu dari rumah produksi BAM Pictures.

Penggarapan video klip mengambil konsep teatrikal sesuai dengan lirik lagu dan menggunakan teknik motion control.

Keseluruhan video memperlihatkan hari di mana Mawar de Jongh berpisah dari pasangannya sambil mengingat kembali momen-momen bahagia, sedih, kecewa, dan marah mereka hingga akhirnya, ia merelakan sang kekasih pergi dari hidupnya.

Baca juga: Jack Andie Gandeng Kiki Ersya di Single Sementara

Baca juga: Grup Band KIM Rilis Single Kedua Bertajuk Akibat Terlalu Indah

Saat ini, single dan video klip Cinta Aku Bisa Apa milik Mawar de Jongh sudah bisa dinikmati di seluruh pemutar musik digital dan YouTube. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya