Daerah Kamis, 20 Januari 2022 | 12:01

Mayat Perempuan Lansia Ditemukan di Hutan Ruteng Manggarai

Lihat Foto Mayat Perempuan Lansia Ditemukan di Hutan Ruteng Manggarai Mayat perempuan Lansia ditemukan di hutan. (Foto: Opsi/Dok.Polisi)
Editor: Rio Anthony

Ruteng - Mayat seorang perempuan berusia 60 tahun bernama Elisabet Jenanut asal Redong, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan oleh warga Carep di hutan lindung dekat Pustu Carep, Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kamis 20 Januari 2022.

Mayat korban pertama kali dilihat oleh seorang warga bernama , Markus Magor yang hendak ke hutan mencari kayu bakar. Ketika ditemukan korban sudah tak bernyawa.

"Saya tadi mau pergi kayu bakar di hutan. Sampai di sana saya liat ada mayat perempuan yang tergeletak," ujar Markus.

Seorang warga lain, Sulastiaka yang berdomisili di sekitar tempat tempat kejadian menuturkan pada hari minggu 16 Januari kemarin melihat korban berjalan menuju ke hutan.

"Hari minggu kami melihat dia di jalan depan rumah menuju ke hutan," kata Tika.

Mendengar informasi tersebut keluarga langsung mendatangi tempat kejadian. Salah satu keluarga dekatnya mengatakan korban menghilang dari Kampung Redong, Desa Benteng Tubi, Kecamatan Rahong Uatara sejak 7 hari yang lalu.

Saat ini jenazah korban sudah evakuasi tim kepolisian dari Polres Manggarai. Jenazah dibawah ke kampung asal di Redong, Rahong Utara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya