News Jum'at, 30 Juni 2023 | 18:06

Medsos PDIP Pamer Ganjar Pranowo di Acara Besar Kerajaan Arab Saudi

Lihat Foto Medsos PDIP Pamer Ganjar Pranowo di Acara Besar Kerajaan Arab Saudi Ganjar Pranowo di tengah acara keluarga besar Kerajaan Arab Saudi. (Foto: Twitter PDI Perjuangan)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi. 

Bakal calon presiden PDIP itu berangkat naik haji sejak Minggu, 25 Juni 2023. 

Sementara itu, di media sosial PDIP tampak foto Ganjar saat di Arab Saudi diunggah. Ganjar disebut sedang mengikuti acara besar yang diselenggarakan Kerajaan Arab. 

"Dalam acara yang besar ini, Ganjar Pranowo menjadi tamu kehormatan Kerajaan Arab Saudi. Di hadapan para pemimpin, tokoh agama, dan jajaran petinggi yang terhormat Ganjar Pranowo duduk bersama," demikian isi unggahan Twitter PDI Perjuangan @PDI_Perjuangan, Jumat, 30 Juni 2023.

BACA JUGA: Anies dan Ganjar Sama-Sama Ibadah Haji di Mekkah, Beda Model Postingan di Medsos

"Kehadiran Ganjar Pranowo dalam acara tersebut merupakan momen penting dalam sejarah perjalanan spiritualnya," katanya melanjutkan.

Dalam foto, tampak Ganjar duduk di barisan keluarga kerajaan. Dia mengenakan peci hitam dan kemeja putih, sementara keluarga kerajaan mengenakan pakaian khas mereka.

Diketahui, media sosial di Tanah Air dibanjiri isu soal keberangkatan dua bacapres ke Mekkah. 

Masing-masing Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo melalui tim dan parpol pengusung rajin mengunggah aktivitas keduanya selama berada di Arab Saudi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya