News Kamis, 28 Maret 2024 | 22:03

Megawati Dikabarkan akan Temui Prabowo Subianto

Lihat Foto Megawati Dikabarkan akan Temui Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. (foto: tangkapan layar).
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani buka suara terkait rencana pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Puan hanya menjawab singkat ketika ditanya rencana pertemuan keduanya.

"Insya Allah keduanya akan bertemu," kata Puan di gedung DPR, Jakarta, Kamis 28 Maret 2024.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengakui pihaknya memang sedang menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik (parpol).

"Orang komunikasi tiap hari," kata Dasco.

Sebelumnya, Politikus PDI Perjuangan Junimart Girsang mengatakan, hubungan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto selalu baik, karena dari dulu sudah bersahabat.

“Setahu saya hubungan Ibu Mega dengan Pak Prabowo itu secara pribadi baik-baik saja, karena dari dulu sudah memang bersahabat kan begitu,” kata Junimart di gedung DPR, Jakarta, Senin 25 Maret 2024 lalu.

Namun, ia tak bisa memastikan apakah PDIP akan berkoalisi dengan Gerindra atau tidak.

Sebab itu merupakan ranah dari pengurus partai.

“Dalam politik apa yang tidak mungkin? Yang tidak mungkin bisa mungkin dalam politik, sepanjang itu untuk kebaikan, untuk kemaslahatan masyarakat dan rakyat, kenapa tidak. Kan boleh-boleh saja,” tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya