Daerah Rabu, 26 Juli 2023 | 16:07

Melalui Rapat Evaluasi, Sekda Kota Cirebon Berharap Peningkatan Pelayanan Kepegawaian

Lihat Foto Melalui Rapat Evaluasi, Sekda Kota Cirebon Berharap Peningkatan Pelayanan Kepegawaian Sekretaris Daerah Kota Cirebon Agus Mulyadi. (Foto: Opsi/Humas Pemkot Cirebon)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon meminta peningkatan kualitas layanan diberikan kepada pegawai dan masyarakat. Digitalisasi dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan birokrasi yang lincah, cepat dan akurat.

“Terlebih dahulu atas nama pribadi dan segenap keluarga besar Pemerintah Daerah Kota Cirebon, kami mengucapkan selamat datang kepada peserta evaluasi layanan kepegawaian,” tutur Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Rapat Evaluasi Layanan Kepegawaian Se – Wilayah Kerja Kantor Regional 3 BKN Bandung di salah satu hotel di Kota Cirebon, Senin, 24 Juli 2023.

Kota Cirebon, lanjut Agus, berterima kasih karena telah diberikan kesempatan oleh Kanreg 3 BKN Bandung menjadi tuan rumah kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan yang berharga untuk melakukan evaluasi terhadap pelayan kepegawaian di wilayah kita masing-masing,” tutur Agus.

Sekaligus dapat mengidentifikasi potensi perbaikan dan peningkatan kualitas layanan baik yang diberikan kepada para pegawai maupun masyarakat.

Saat ini geliat transformasi digitalisasi terjadi di seluruh aspek kehidupan. Melalui digitalisasi pula Agus berharap dapat dimanfaatkan untuk peningkatan layanan.

"Kita semua memiliki tanggung jawab agar hasil reformasi birokrasi dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Agus.

Melalui digitalisasi pula diharapkan dapat mewujudkan birokrasi yang lincah, cepat dan akurat untuk masyarakat.

“Semoga acara evaluasi ini dapat memberikan pemahaman yang mendalam tentang tantangan dan peluang di bidang kepegawaian,” harap Agus. Melalui evaluasi ini pula diharapkan membawa dampak positif dalam peningkatan kinerja dan pelayanan kepegawaian.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya