Hiburan Kamis, 02 Juni 2022 | 13:06

Memukaunya Gavendri Saat 'Tired Showcase' di Dekhad Gandaria

Lihat Foto Memukaunya Gavendri Saat 'Tired Showcase' di Dekhad Gandaria Gavendri tampil memukau saat Tired Showcase di Dekhad Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juni 2022. (foto: Raka Dewangkara).

Jakarta - Penyanyi Gavendri berhasil memukau penonton yang memadati Dekhad Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juni 2022. Dalam konser intim bertajuk `Tired Showcase` ini Gabby, sapaannya, menyanyikan sedikitnya enam lagu.

Bersama band pengiring plus duo backing vocal, Gabby menampilkan lima lagu teranyar, terdapat di mini album (EP) "Tired". Untuk satu lagu lainnya ia meng-cover secara baik tembang "Ain`t No Sunshine" yang diledakkan Bill Withers.

Tak menunggu waktu lama usai panggung `dipanaskan` oleh penampilan ekspresif Soulfood, Gavendri coba menggoyang penonton dengan "Drink, Drink, Drink", sebuah lagu untuk orang banyak tingkah yang seenak jidatnya berlaku kasar saat memperlakukan orang lain.

Dilanjutkan dengan sentuhan Soul R&B dalam "A Lil Longer", yang menggambarkan kesepian tiada habisnya pada seseorang. 

Kemudian, dara kelahiran Tangerang, 2 Mei 1992 ini mengeluarkan gaya dan karakter suaranya yang soulful saat melantunkan "Prove Me Wrong". Adapun lagu ini mengangkat cerita perihal seseorang dalam keadaan hancur karena difitnah oleh orang tersayang.

Penyanyi muda Gavendri tampil memukau saat Tired Showcase di Dekhad Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juni 2022. (foto: Raka Dewangkara).

Selanjutnya, Gavendri menyanyikan `Should I` yang kental dengan sentuhan musik Soul. Lagu ini membicarakan perihal amarah dan kebingungan.

Ada hal menarik malam itu, kala Gabby mengakui saat ini dirinya masih menjalani rutinitas sebagai guru taman kanak-kanak (TK) dan hal itu pun juga membuatnya tersenyum bahagia. Sama halnya dengan bermusik menghibur orang, yang menuntun para penonton menemui kesenangan saat mendengarkan karyanya.

Gavendri menutup konser intimnya ini membawakan "Tired". Lagu yang menceritakan ihwal kegagalan dalam hidup, dilatari perlakuan semena-mena yang membuat seseorang tidak tahu harus menyikapinya seperti apa.

Adapun EP Tired telah rilis pada Maret 2022 lalu. Debut mini album Gavendri ini bisa mengudara tak lepas dari sentuhan emas Endah n Rhesa. Rhesa Aditya berperan sebagai produser dan Endah Widiastuti menjadi co-produser. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya