News Minggu, 21 Agustus 2022 | 15:08

Menang Lawan Arema, Appi Janjikan Bonus untuk Pemain PSM Makassar

Lihat Foto Menang Lawan Arema, Appi Janjikan Bonus untuk Pemain PSM Makassar Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (Foto: Opsi/Rio)
Editor: Rio Anthony

Parepare - PSM Makassar berhasil jungkalkan Arema FC 1-0 di Stadion Bj Habibie Parepare, Sabtu 20 Agustus 2022.

Walau tidak turun dengan pemain intinya, PSM tetap bermain baik, hal itu membuat Direktur PSM, Munafri Arifuddin bangga.

Pria yang akrab disapa Appi itu pun menjanjikan akan mengguyurkan bonus untuk para pemain.

"Insya Allah pasti ada bonus, intinya hasil ini memberikan kita semangat untuk ke AFC. Ini modal baik bagi kita untuk pertandingan AFC dan saya masih sangat optimis kita bisa juara di AFC,"ujarnya di Stadion Bj Habibie Parepare, Sabtu 20 Agustus 2022.

Selain memuji para pemainnya yang tampil baik, Appi juga memuji pelatih Bernardo Tavares yang berani menurunkan pemain mudanya di laga tersebut.

"Pelatih begitu berani memainkan pemain muda dan pemain muda bermain sangat luar biasa di pertandingan hari ini,"pujinya.

Selain itu, Appi berharap pertandingan melawan Persib Bandung, pada pekan keenam Liga 1, Minggu 28 Agustus 2022 di undur agar para pemain PSM punya waktu yang cukup untuk pemulihan usai berjuang di final AFC Cup Zona Asean melawan Kuala Lumpur City FC.

"Kami hanya minta satu hari penundaan pertandingan, di tanggal 29 Agustus, karena PSM Makassar bermain di final membawa nama negara, jadi ini harus diperhatikan,"tegas Appi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya