Hiburan Minggu, 27 Maret 2022 | 17:03

Meninggal Dunia, Jasad Drummer Foo Fighter Mengandung 10 Zat Narkoba

Lihat Foto Meninggal Dunia, Jasad Drummer Foo Fighter Mengandung 10 Zat Narkoba Drummer Foo Fighter, Taylor Hawkins. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Otoritas Kolombia merilis pernyataan yang menyebut terdapat 10 jenis obat-obatan di sistem tubuh drummer Foo Fighter, Taylor Hawkins pada saat kematiannya.

Laman Variety mewartakan, laporan dari jaksa agung Kolombia menyebut bahwa dalam tubuh musisi berusia 50 tahun itu terdapat zat antidepresan, benzodiazepin dan opioid serta THC.

"Dalam tes toksikologi urin yang dilakukan pada tubuh Taylor Hawkins, ditemukan 10 jenis zat," demikian isi pernyataan jaksa agung Kolombia, dikutip Opsi pada Minggu, 27 Maret 2022.

"Di antaranya: THC (ganja), antidepresan trisiklik, benzodiazepin dan opioid," kata mereka.

Pernyataan tersebut dirilis otoritas setempat tanpa menyebut bahwa Taylor Hawkins meninggal karena overdosis.

"Institut Nasional Kedokteran Forensik akan melanjutkan studi medis untuk mencapai klarifikasi total dari fakta-fakta yang menyebabkan kematian Taylor Hawkins," kata pernyataan itu.

"Kantor Kejaksaan Agung akan melanjutkan penyelidikan dan akan melaporkan hasil yang diperoleh dalam kerangkanya secara tepat waktu," lanjut isi pernyataan tersebut.

Drummer Foo Fighter, Taylor Hawkins. (Foto: Istimewa)

Penabuh drum grup band Foo Fighter ditemukan tewas pada Jumat malam, 25 Maret 2022 di sebuah hotel di Kolombia.

Beberapa waktu kemudian, Band yang dipimpin Dave Grohl itu merilis pernyataan resmi di media sosial Twitter mengenai kematian Taylor pada Jumat malam, 25 Maret 2022 waktu setempat.

"Keluarga Foo Fighters hancur oleh kehilangan tragis dan dini dari Taylor Hawkins yang kami cintai. Semangat musiknya dan tawa menularnya akan hidup bersama kita semua selamanya," bunyi pernyataan itu dikutip dari akun Twitter @foofighters.

Baca juga: Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal di Kamar Hotel Kolombia

Baca juga: Bintang R&B Keith Martin Meninggal Dunia, Ditemukan Tak Bernyawa di Apartemen

"Hati kami tertuju pada istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami meminta privasi mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini," demikian keterangan akun media sosial Foo Fighters. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya