Daerah Jum'at, 19 Agustus 2022 | 10:08

Menko Polhukam Mahud MD Launching Mal Pelayanan Publik di Maros

Lihat Foto Menko Polhukam Mahud MD Launching Mal Pelayanan Publik di Maros Mahfud MD dijamu Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Rumah Jabatan (Rujab), Kamis 18 Agustus 2022 malam. (Foto: Opsi/Humas Pemprov Sulsel0
Editor: Rio Anthony

Maros - Menko Polhukam RI yang juga Plt. Menpan-RB, Mahfud MD melakukan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Maros.

Plaza MPP Maros jadi tuan rumah dari 3 MPP lain yang ada di Sulsel, yakni Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Pinrang dan Kota Parepare sebagai tempat dipusatkannya Grand Launching MPP.

“Beliau akan menghadiri sejumlah kegiatan di Sulsel,” sebut Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman, Kamis 18 Agustus 2022 malam.

Namun sebelum melakukan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Maros, Mahfud dan rombongan terlebih dahulu singgah di Rujab gubernur Sulsel untuk menyantap sajian kuliner khas Makassar.

"Beberapa sajian tradisional disajikan diantaranya seperti Coto Makassar, Sarabba, Pisang Epek dan Otak-otak dan menu lainnya,"jelas Andi Sudirman.

Selesai menyantap kuliner khas Makassar, Mahfud MD berbincang santai dengan sejumlah akademisi di Makassar membahas terkait kebangsaan.

 

Untuk diketahui, Menkopolhukam Mahfud MD sendiri dijadwalkan, melakukan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Maros. Jumat 19 Agustus 2022, siang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya