News Selasa, 24 Mei 2022 | 16:05

Menteri Sandiaga Lewat Video Call Undang Bintang K-Pop Dita Karang ke Bali 

Lihat Foto Menteri Sandiaga Lewat Video Call Undang Bintang K-Pop Dita Karang ke Bali  Menteri Sandiaga Uno. (Foto: Tangkapan layar)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melakukan video call dengan bintang K-Pop Dita Karang.

Menteri Sandiaga mengundang Dita Karang, yang merupakan asli Yogyakarta-Bali itu untuk datang dalam acara World Conference on Creative Economy atau Konferensi Internasional Ekonomi Kreatif di Bali pada Oktober 2022 mendatang.

Video call itu difasilitasi Duta Besar Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto, sebagaimana terlihat di akun Facebook Menteri Sandiaga, Selasa, 24 Mei 2022.

Menteri Sandiaga mengatakan, Eonni Dita ini inspiratif. Menginspirasi kita semua, khususnya anak-anak muda milenial.

"Dengan kerja keras dan doa, semua mungkin untuk bisa diraih. Termasuk bagi kami di Kemenparekraf untuk terus bergerak cepat bangkitkan ekonomi, ciptakan peluang usaha dan lapangan kerja bagi anak bangsa," tulis Menteri Sandiaga.

Baca juga:

Dita Karang Adu Akting Bareng Sandrinna Michelle dan Rey Bong di Film Biarkan Aku Menari

Dia berharap Dita bisa terus menginspirasi, menjadi representasi anak muda Indonesia dalam mengenalkan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia kepada dunia.

Dalam perbincangan VC itu, Dubes Korsel mengatakan Dita merupakan bintang K-Pop yang sangat terkenal. 

Dia kemudian meminta tugas dari Menteri Sandiaga, agar bintang K-Pop ini bisa menginspirasi generasi muda Indonesia, untuk lebih mencintai ekonomi kreatif.

"Tidak hanya sebagai pengguna atau penggemar, tetapi juga pelaku," katanya.

Sementara itu Dita mengaku senang diperkenalkan dubes ke Menteri Sandiaga dan berharap bisa lebih berinteraksi.

"Aku senang banget bisa diperkenalkan dan semoga ke depannya bisa lebih berinteraksi lagi sama teman-teman semuanya," kata Dita.  []



Berita Terkait

Berita terbaru lainnya