News Rabu, 20 Juli 2022 | 18:07

Menteri Sandiaga Pamer Romantis Bareng Istri di Jokowi Point The Kaldera Toba

Lihat Foto Menteri Sandiaga Pamer Romantis Bareng Istri di Jokowi Point The Kaldera Toba Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia di The Kaldera Toba, Rabu, 20 Juli 2022. (Foto: Facebook)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pamer romantis bareng sang istri, Nur Asia di Jokowi Point The Kaldera, Sumatra Utara.

Dilihat di akun Facebooknya, Rabu, 20 Juli 2022, tampak Menteri Sandiaga memposting status dengan narasi awal: "Kalian percaya kalau Danau Toba itu romantis? Coba deh kalian berkunjung ke The Kaldera!" tulisnya.

Berikutnya dia menulis, dirinya Rabu siang bersama istri tercinta, Mama Nur berada di The Kaldera, tepatnya di ‘Jokowi Point’ yaitu spot foto Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang sempat viral beberapa waktu lalu saat berkunjung ke Danau Toba.

Jokowi dan Iriana di The Kaldera Toba. (Foto: Facebook Sandiaga)

"Sepanjang mata memandang kita disajikan oleh pemandangan Desa Sigapiton, Danau Toba dan Pulau Samosir yang luar bisa memanjakan mata," ungkapnya dikutip Opsi.id.

Bukan hanya spot foto, ujar Menteri Sandiaga, di lokasi tersebut pengunjung juga bisa menikmati fasilitas yang lengkap, dari mulai penginapan, kafe serta fasilitas lainnya.

"Saya melihat sendiri semakin banyak destinasi yang dibuka dan dikelola dengan baik, semakin banyak peluang usaha dan lapangan kerja baru tercipta bagi masyarakat sekitar," tuturnya. 

Tampak Menteri Sandiaga melampirkan dua foto di status Facebook tersebut, yakni foto saat Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi di The Kaldera dan Sandiaga sendiri dan sang istri juga di lokasi yang sama. 

Sebelumnya, Presiden Jokowi dan Iriana hadir di The Kaldera Toba pada Selasa, 30 Juli 2019 lalu dalam lawatan kerja ke Sumatra Utara dan secara khusus ke Danau Toba.

Presiden dan Iriana duduk di kursi menghadap satu meja bulat dengan latar hamparan Danau Toba di daerah Desa Sigapiton, Kabupaten Toba.

Lokasi itu kemudian menjadi viral dan disebut Jokowi Point. Wisatawan yang berkunjung ke The Kaldera selalu menyempatkan diri untuk berfoto dengan pasangan atau keluarga di lokasi tersebut. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya