Hiburan Selasa, 17 Mei 2022 | 01:05

Merasa Insecure, James Hetfield dari Metallica Menangis di Atas Panggung

Lihat Foto Merasa Insecure, James Hetfield dari Metallica Menangis di Atas Panggung Grup band Metallica. (Foto: Twitter/Metallica)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gitaris sekaligus vokalis grup band Metallica, James Hetfield mencuri perhatian publik usai menangis tersedu di atas panggung saat menggelar konser di Brasil, pada Kamis malam, 12 Mei 2022 lalu.

Hal itu terjadi sesaat sebelum Metallica membawakan lagu milik mereka yang bertajuk Sad But True, James tiba-tiba menyampaikan curahan hatinya dengan begitu emosional lantaran merasa "insecure".

Kepada penonton, pentolan Metallica berusia 58 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 60.000 orang yang hadir. Kemudian, ia mengatakan bahwa betapa dia dan rekan bandnya "sangat diberkati" untuk mendapat dukungan dari fanbase yang setia.

"Saya harus memberi tahu kalian bahwa saya merasa tidak enak badan sebelum saya datang ke sini. (Saya) merasa sedikit "insecure", seperti saya sudah tua, (Saya) tidak bisa bermain lagi — semua omong kosong yang saya katakan pada diri sendiri di kepala saya," kata James Hetfield, dikutip Opsi pada Selasa, 17 Mei 2022.

"Jadi saya berbicara dengan orang-orang ini (personel Metallica lain), dan mereka membantu saya — sesederhana itu. Mereka memeluk saya dan berkata, `Hei, jika Anda berjuang di atas panggung, kami mendukung Anda.` Dan saya katakan, itu berarti dunia bagi saya," ujar dia.

Grup band Metallica. (Foto: Twitter/Metallica)

Pada saat itu, ketiga personel Metallica lain mendekati sang vokalis dan memberikan pelukan sepenuh hati sekali lagi. James Hetfield tampak tersentuh, kemudian sekali lagi berbicara kepada penonton.

"Dan melihat kalian di luar sana, saya ... saya tidak sendirian. Saya tidak sendirian, dan kalian juga tidak," ujar James Hetfield.

James Hetfield sendiri merupakan salah satu pendiri Metallica yang telah berkarya di kancah musik keras sejak awal tahun 1980-an.

Baca juga: AIFA Gelar Nobar Video Konser Metallica live in Jakarta 1993 di 10 Kota

Baca juga: Gitaris Metallica Kirk Hammett Siap Rilis Album Solo Perdana

Video momen emosional James Hetfield direkam sejumlah fans yang hadir di gelaran konser yang berlangsung di Estadio do Mineirao di Belo Horizonte, Brasil pada malam itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya