Hiburan Senin, 30 Oktober 2023 | 00:10

Merayakan Kangen, Naura Ayu Lepas Single Pemilik Rindu

Lihat Foto Merayakan Kangen, Naura Ayu Lepas Single Pemilik Rindu Penyanyi solo, Naura Ayu. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Naura Ayu, penyanyi muda berbakat asal Jakarta kembali menyapa pendengarnya lewat single baru yang diberi judul Pemilik Rindu. Sesuai tajuknya, lirik lagu ini mengangkat tema merayakan kangen.

Lewat keterangan tertulisnya, Naura Ayu mengatakan bahwa lirik lagu ini berkisah tentang keinginan untuk bertemu sang pujaan hati, kerap mendorong seseorang melakukan sesuatu sampai dahaga kerinduan terobati.

"Lagu ini tentang perasaan kita terhadap orang yang kita rindukan. Yang paling kita sayangi, sempat ada di kehidupan kita, sosok yang tak akan pernah kembali, maupun sedang jauh untuk sementara," kata Naura Ayu, dikutip Opsi pada Senin, 30 Oktober 2023.

"Tentunya, kita berharap untuk bertemu dengannya lagi. Ini menjadikannya sebagai `pemilik rindu`, penguasa perasaan rindu kita," tuturnya.

Penyanyi solo, Naura Ayu. (Foto: Trinity Optima Production)

Single Pemilik Rindu sejatinya sudah lama tersimpan di bank lagu-lagu Naura Ayu sejak tahun 2021. Lagu ini, kemudian baru dirilis dengan sentuhan orkestra dan semi-band. Ify Alyssa sebagai pencipta lagu juga andil sebagai vocal director dalam proses penggarapannya.

Naura Ayu mengklaim, single Pemilik Rindu menghadirkan unsur elegan, manis, ada nuansa Disney, dan galau namun tidak membawa kesedihan. Liriknya pun relate dengan kehidupan karena semua orang tentu pernah merasakan rindu.

Baca juga: Eksplorasi Gaya Bermusik, Hatchbackz Beri Unsur Nge-Pop di Single Lit Up

Baca juga: Perdana Nyanyikan Lagu Sendiri, Ichon Badguitar Lepas Single Lovin` You

Saat ini, single Pemilik Rindu milik Naura Ayu sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya