News Senin, 05 Desember 2022 | 17:12

Michael Victor Sianipar Mengundurkan Diri Sebagai Ketua DPW PSI DKI Jakarta

Lihat Foto Michael Victor Sianipar Mengundurkan Diri Sebagai Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Michael Victor Sianipar mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) DKI Jakarta.

Michael menyatakan, pengunduran tersebut dilakukan karena perjuangan politiknya sudah tak dapat dilanjutkan di PSI.

"Saya bergabung di PSI sejak tahun 2015, dan pernah juga menjadi pengurus dari tingkat kota hingga DPP. Banyak hal yang sudah saya lakukan bersama rekan-rekan di PSI. Namun dengan berat hati, sudah saatnya saya mengundurkan dari dari partai yang saya cintai ini," kata Michael dalam keterangan tertulis, Senin, 5 Desember 2022.

Sebelumnya, Michael adalah ketua PSI di provinsi Jakarta sejak 2017. Kemudian, ia juga pernah menjabat Ketua PSI Jakarta Pusat pada 2015-2017 dan pengurus DPP PSI pada 2021-2022.

Kendati demikian, ia enggan menjelaskan langkah selanjutnya usai mengundurkan diri dari partai yang diketuai oleh Giring Ganesha tersebut.

"Nanti dulu, saya fokus pengunduran diri hari ini dulu," ujarnya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya dalam mengembangkan visi dan kompetensi sebagai politisi selama memegang PSI Jakarta.

Baca juga: Ganjar Siap Nyapres, Grace: PSI Optimis RI Semakin Makmur dan Toleran

Baca juga: Timbulkan Antrean Panjang, PSI Minta PT TransJakarta Benahi Sistem Tap In Tap Out

"Saya bersyukur atas kesempatan yang diberikan, untuk persahabatan dan kerja sama dengan banyak rekan di PSI. Namun, seiring berjalannya waktu, partai yang saya bayangkan dan cita-citakan, yang saya ketahui di awal, sudah jauh berubah sekarang. Sudah saatnya saya pamit dan undur diri dari PSI," ucap Michael.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya