Hiburan Selasa, 14 Juni 2022 | 09:06

Mick Jagger Positif Covid-19, Tur Konser The Rolling Stones Dibatalkan

Lihat Foto Mick Jagger Positif Covid-19, Tur Konser The Rolling Stones Dibatalkan Grup band The Rolling Stones. (Foto: Twitter/RollingStones)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis grup band rock The Rolling Stones, Mick Jagger terkonfirmasi positif terpapar virus Corona dan terinfeksi Covid-19. Hal itu membuat konser kelompok musik tersebut di Amsterdam dibatalkan.

Laman AFP melaporkan, kabar tersebut diumumkan langsung oleh Mick Jagger melalui cuitannya di media sosial Twitter. Penyanyi 78 tahun itum meminta maaf kepada para penggemar yang telah membeli tiket.

"Mohon maaf kami harus menunda konser di Amsterdam secara mendadak malam ini," kata Mick Jagger, dikutip Opsi pada Selasa, 14 Juni 2022.

"Sayangnya saya baru positif Covid-19. Kami akan mengatur ulang jadwal secepat mungkin dan kembali segera," tuturnya.

Grup band The Rolling Stones diketahui tengah menggelar sejumlah konser dalam rangkaian tur Eropa mereka, yang sekaligus menandai ulang tahun ke-60 bagi mereka berkarya di kancah musik.

Baca juga: The Rolling Stones Gelar Tur Keliling Eropa, Rayakan Ulang Tahun ke-60

Baca juga: Ada Charlie Watts dan Bendera Ukraina dalam Konser The Rolling Stones di Spanyol

Tur konser yang diberi tajuk Sixty itu terdiri dari 14 konser, kelanjutan dari tur No Filter yang dimulai sejak 2017 tapi penampilan di Amerika Utara ditunda akibat pandemi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya