Hiburan Rabu, 11 Januari 2023 | 12:01

Mikha Angelo Luncurkan Video Klip dan Single Terjanji

Lihat Foto Mikha Angelo Luncurkan Video Klip dan Single Terjanji Penyanyi solo, Mikha Angelo. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Mikha Angelo dengan bangga mengumumkan single terbarunya yang berjudul Terjanji yang dirilis sebagai salah satu soundtrack film Cek Toko Sebelah 2 garapan sutradara Ernest Prakasa.

Single Terjanji yang menjadi Original Soundtrack film Cek Toko Sebelah 2 oleh Mikha Angelo sudah tersedia di semua platform streaming digital pada 15 Desember 2022.

Sementara Video Lirik single ini juga sudah diluncurkan di saluran YouTube Mikha Angelo.

Selain itu, Mikha Angelo juga memberikan gambaran visual dengan merilis Official Music Video single Terjanji yang menyertakan beberapa cuplikan dari film Cek Toko Sebelah 2.

Video klip single Terjanji sudah dapat disaksikan pula di saluran YouTube Resmi Mikha Angelo mulai 28 Desember 2022.

Ditulis, disusun, diaransemen dan diproduseri oleh Mikha Angelo sendiri, dengan penggarapan lirik lagu yang terinspirasi dari cerita di film Cek Toko Sebelah 2.

Menurut Mikha, soal cinta, harus kita akui tidak semua ada di tangan kita. Dunia memiliki caranya sendiri untuk menyatukan atau memisahkan.

Baca juga: Penyanyi Muda Dhea Ashilla Siapkan Single Baru di 2023

Baca juga: Unit K-Pop NewJeans Luncurkan Video Klip dan Single OMG

Lalu, manakah yang benar dalam hidup, apakah kita benar-benar menemukan cinta, ataukah cinta yang menemukan kita? Itulah cinta, dua insan yang berjanji menjadi satu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya