Hiburan Jum'at, 10 Juni 2022 | 16:06

Mikha Tambayong Gandeng Deva Mahenra Di Single Baru Berjudul Menepi Menetap

Lihat Foto Mikha Tambayong Gandeng Deva Mahenra Di Single Baru Berjudul Menepi Menetap Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Mikha Tambayong mengajak Deva Mahenra untuk berkolaborasi dalam proyek musik berbentuk single yang diberi judul Menepi Menetap. Tembang ini, ditulis keduanya dengan bantuan tangan dingin Ifa Fachrir.

Dalam keterangan tertulisnya, Mikha mengatakan bahwa lagu Menepi Menetap menceritakan tentang angan-angan dan keinginan dari dua insan yang melebur menjadi sebuah tujuan.

"Meskipun setiap perjalanan itu tidak selalu mudah, ada harapan yang menjadikan segala sesuatunya penuh senyuman," kata Mikha Tambayong, dikutip Opsi pada Jumat, 10 Juni 2022.

Ifa Fachir sebagai salah satu produser serta komposernya menyatakan proses pengerjaan Menepi Menetap sangat lah menyenangkan.

Bahkan, ada faktor menarik dari segi komposisi dan aransemennya yang menjadikan lagu ini spesial.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. (Foto: Istimewa)

Tidak hanya lagunya yang spesial, namun dari segi music videonya pun tidak kalah spesial. Sang sutradara Prialangga berhasil merangkai cerita dalam lagu Menepi Menetap dengan menarik sehingga para penonton bisa ikut merasakan manisnya perasaan yang disampaikan.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagunya berharap setelah mendengar lagu ini, para pendengar bisa ikut terbawa cerita yang disampaikan dan meninggalkan kesan penuh senyum serta bahagia.

Saat ini, single Menepi Menetap milik Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital.

Baca juga: Foo Fighters Bakal Gelar Konser Penghormatan untuk Taylor Hawkins

Baca juga: Daftar Lengkap Harga Tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022, Termasuk Konser

Sementara music videonya sudah bisa ditonton melalui kanal YouTube MyMusic Records mulai 10 Juni 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya