Daerah Selasa, 07 Desember 2021 | 12:12

Milad ke-10 PNA, DPW Abdya: Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Kepada Partai

Lihat Foto Milad ke-10 PNA, DPW Abdya: Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Kepada Partai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Naggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi A
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Naggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Syarifuddin optimis ke depan PNA akan terus tampil lebih maksimal walau umur partai yang masih sangat muda.

"Dengan terus memperkuat koordinasi serta terus berupaya mempersiap kader-kader terbaik maka kami yakin ke depan PNA akan tampil lebih gagah lagi," kata Syarifuddin.

Hal ini ia sampaikan dalam sambutan perayaan Milad ke-10 PNA yang berlangsung di aula Arena Motel, Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie kabupaten setempat, Selasa, 7 Desember 2021.

Syarifuddin, bersyukur dan berterima kasih atas capaian luar biasa yang diraih PNA atas kerja keras seluruh kader dan simpatisan PNA Abdya. Sebab, PNA menjadi partai kedua yang meraih kursi terbanyak di DPRK.

"Apa yang kita raih ini tentu atas dukungan, kerja keras kader serta simpatisan. Ini patut kita syukuri," ucapnya.

Lanjutnya, PNA Abdya akan terus berupaya sebaik mungkin untuk mencapai fokus didirikannya partai, yakni mensejahterakan rakyat. Untuk itu, PNA Abdya akan terus menyiapkan kader-kader terbaik dan meningkatkan koordinasi semua lini.

"Dengan mempersiapkan diri untuk lebih baik lagi, tentu itu akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap partai," sebutnya.

Katanya, PNA selalu berpendapat bahwa para kader adalah garda terdepan yang berjuang dengan penuh semangat dan tekat untuk membesarkan partai. Sehingga, saling memotivasi dan saling mempererat silaturahmi dan komunikasi merupakan bagian dari solidnya PNA Abdya.

"Doa selalu kita panjatkan, agar PNA terus berkembang demi pembangunan Abdya ke depan lebih sempurna," pungkas Syarifuddin.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya