Daerah Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:06

Mileanis Sulbar Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Lihat Foto Mileanis Sulbar Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024 Relawan Anies Baswedan (Mileanis 24) Sulawesi Barat. (Foto: Opsi/Eka)
Editor: Rio Anthony

Mamuju - Relawan Anies Baswedan (Mileanis 24) Sulawesi Barat (Sulbar) optimis menangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Mileanis Sulbar, Muhiddin, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu, 18 Juni 2022.

Muhiddin mengungkapkan, munculnya nama Anies Baswedan di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) partai Nasdem di Jakarta, membuat pihaknya semakin optimis.

"Bahkan menjadi urutan pertama daripada bakal calon lainnya. Ini menandakan Anies lebih layak menjadi Presiden," kata Muhiddin.

Sehingga, kata dia, pihaknya akan terus bergerak merangkul para pemuda dan masyarakat, untuk ikut serta memenangkan Anies di Pilpres 2024 mendatang.

"Kita sangat bergembira dan bersyukur pak Anies masuk bursa usungan Nasdem. Kita akan sekuat tenaga memperjuangkan Anies di Sulbar," katanya.

Untuk diketahui, berdasarkan rapat pleno yang dilakukan masing-masing DPW, beberapa nama figur muncul.

Ada 32 DPW Nasdem yang menjagokan Anies, disusul nama Ganjar Pranowo dengan total 29 DPW Nasdem yang mengusulkan nama politisi PDI-P tersebut.

Selanjutnya, ada nama Menteri BUMN Erick Thohir yang diusung oleh 16 DPW Nasdem.

Tak hanya itu, terdapat juga beberapa nama dari dalam kader Nasdem yang diusulkan oleh sejumlah DPW. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya