Hiburan Selasa, 12 September 2023 | 10:09

Milledenials Lepas Video Klip untuk Single Precious Me dan Feel Any Pain

Lihat Foto Milledenials Lepas Video Klip untuk Single Precious Me dan Feel Any Pain Grup musik Milledenials. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik asal Bali, Milledenials merilis dua video klip sekaligus untuk dua single milik mereka yang masing-masing bertajuk Precious Me dan Feel Any Pain. Dua lagu yang punya makna berbeda ini, divisualisasikan dengan cara yang berbeda pula.

Dalam klipnya, single Precious Me divisualisasikan dengan sepasang kekasih yang sedang berada dalam hubungan yang rumit.

Beberapa kali terlihat seorang pria yang terus menerus terdiam di depan perempuannya dengan emosi yang beragam, mulai dari marah, hingga senang bersamanya.

Walaupun begitu, sang pria tetap ingin menjalaninya. Beragam emosi terlihat dari sang pria mulai dari tatapan kosong hingga senyum bahagia yang semakin menggambarkan bahwa ia ingin tetap menjalankannya walaupun sulit.

Grup musik Milledenials. (Foto: Istimewa)

Menariknya, bagian video kali ini terinspirasi dari cerita rekan mereka yang juga terjebak dalam cerita cinta yang sama. Video kemudian beralih ke adegan yang berbeda dari sebelumnya.

Sementara video klip untuk single Feel Any Pain mengambil gambar para personil Milledenials memainkan lagu tersebut. Tim Caterpillar Studios berhasil memberikan visual yang menarik dan tidak membosankan untuk adegan ini.

Teknik pengambilan gambar yang menarik, pemilihan sudut pengambilan gambar yang manis, dan juga pewarnaan video yang ramah untuk mata membuat video ini terlihat menarik.

Baca juga: Ramaikan Skena Punk, Random Perkenalkan Single dan Video Klip Semangat Merdeka

Baca juga: Bernadya Lepas Video Klip Single Satu Bulan, Ajil Dito Perankan Galda

Dua video klip untuk single Precious Me dan Feel Any Pain milik Milledenials sudah dapat disaksikan di platform YouTube Milledenials. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya