Hiburan Senin, 04 Desember 2023 | 00:12

Milledenials Olah Footage Tur Jadi Video Klip Single Youth LiFe

Lihat Foto Milledenials Olah Footage Tur Jadi Video Klip Single Youth LiFe Unit emogaze asal Bali, Milledenials. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit emogaze asal Bali, Milledenials, merilis video klip terbaru untuk single Youth LiFe pada 1 Desember 2023. Proses syuting, dilakukan saat mereka menggarap tur bertajuk Youth Never Left Tour.

Lewat keterangan tertulisnya, grup band yang digawangi oleh Nadya Narita (vokal), Billy Sukmono (bass), Made Krisna (gitar), dan Bagus Aditya (gitar) ini mengatakan bahwa video musik ini menampilkan keseruan mereka saat tur di 14 kota di Pulau Jawa.

Tur Youth Never Left Tour sendiri, berlangsung sepanjang Agustus hingga akhir September 2023 lalu, dan menyambangi kota-kota besar semisal Serang, Karawang, Jakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun hingga Surabaya.

Disutradarai oleh Dharma Krisnahadi, video klip ini digarap usai terpantik ide dari sang manajer band, Natha dan sang sutradara. Lewat visualisasi ini, keduanya ingin menggambarkan puncak keseruan masa muda para personelnya—sesuai dengan judul lagu Youth LiFe.

"Awalnya terbersit ide dari Natha dan Omen (panggilan akrab Dharma Krisnahadi) untuk menggunakan footage pada saat tur kemarin sebagai bagian dari musik video," ucap Nadya, dikutip Opsi pada Senin, 4 Desember 2023.

"Proses penggarapannya pun bisa dibilang cukup natural karena Omen fokus pada momen-momen berkesan yang terjadi pada saat tur," ujar dia.

Baca juga: Zara Leola Kolaborasi Bareng Mario G Klau di Single Lebih Dari Teman

Baca juga: Milledenials Lepas Video Klip untuk Single Precious Me dan Feel Any Pain

Saat ini, single dan video klip Youth LiFe milik Milledenials sudah bisa disaksikan di saluran YouTube resmi mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya