Hiburan Kamis, 08 Desember 2022 | 10:12

Minho SHINee Kembali Berakting di Drakor Terbaru The Fabulous

Lihat Foto Minho SHINee Kembali Berakting di Drakor Terbaru The Fabulous Personel boyband SHINee, Minho. (Foto: Instagram/choiminho_1209)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop personel grup boyband SHINee, Choi Minho, kembali hadir di kancah akting dengan membintangi serial drama Korea bertajuk The Fabulous. Dalam tayangan ini, ia bakal berperan sebagai Ji Woo-min.

Tak hanya Minho, drama Korea ini juga menghadirkan bintang-bintang ternama sebagai pemerannya, termasuk Chae Soo-bin, Lee Sang-woon, dan Park Hee-jung, dengan kisah yang mengangkat tentang mimpi, cinta, dan persahabatan empat orang yang disatukan oleh kecintaan mereka pada dunia mode.

Dalam ceritanya, serial drakor The Fabulous mengajak penonton untuk memasuki dunia empat sahabat yang bekerja di industri mode.

Keempat karakter ini menghadapi perjalanan yang tidak mudah dalam mengembangkan karier mereka sebagai marketer, fotografer, desainer, dan model.

Masalah datang silih berganti tapi mereka tetap melangkah maju bersama dan saling membantu ketika salah satu menghadapi kesulitan.

Personel boyband SHINee, Minho. (Foto: Instagram/choiminho_1209)

Dalam video trailer terbaru yang sudah dirilis memperlihatkan tumbuhnya hubungan spesial di antara persahabatan mereka, terutama melalui momen-momen manis antara Pyo Ji-eun (Chae Soo-bin) dan Ji Woo-min (Choi Minho).

Woo-min membuat suasana agak tegang ketika ia memperkenalkan dirinya sebagai teman sekaligus mantan kekasih kepada pacar Ji-eun yang sekarang.

Walau awalnya terlihat tenang, Woo-min semakin tak bisa membendung perasaannya seiring ia kerap menghabiskan waktu bersama Ji-eun. Dengan terang-terangan ia mengaku pada Ji-eun bahwa dirinya siap kembali pada perasaannya seperti saat mereka bersama.

Namun, Ji-eun menjadi bimbang dan trailer seakan menunjukkan bahwa perasaannya sudah tak lagi sama seperti dahulu.

Baca juga: Luncurkan Album Solo Chase, Minho SHINee Berekspektasi Tinggi

Baca juga: Blackpink Jadi Entertainer of the Year 2022 Versi Majalah Time

Serial drakor The Fabulous diagendakan tayang perdana di platform Netflix pada 23 Desember 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya