Hiburan Jum'at, 22 April 2022 | 02:04

Mini Album Abdi Lara Insani Milik .Feast Siap Meluncur di Record Store Day 2022

Lihat Foto Mini Album Abdi Lara Insani Milik .Feast Siap Meluncur di Record Store Day 2022 Grup band .Feast. (Foto: Opsi/SunEater)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band .Feast bakal menghadirkan mini album terbaru mereka yang diberi tajuk Abdi Lara Insani dalam helatan pesta rilisan fisik Record Store Day 2022 yang akan digelar pada 23-24 April 2022 di Jakarta.

Hal itu diungkapkan pemain bas .Feast Fikriawan dalam sesi hearing seasson mini album Abdi Lara Insani, di Yesterday Backyard pada Kamis malam, 21 April 2022.

"Selain format digital, EP ini dirilis juga dalam bentuk fisik. Kita akan hadir juga di Record Store Day 2022, tapi memang belum diumumkan," kata Fikriawan, dikutip Opsi pada Jumat, 22 April 2022.

Mini album Abdi Lara Insani berisi total 8 lagu dengan lirik bermuatan satir politik, yang disebut para personel .Feast sebagai keluhan kolektif mereka dan orang-orang di sekitarnya.

Proses produksi mini album Abdi Lara Insani melibatkan nama Vincent Rompies yang muncul sebagai tokoh ayah Ali dalam track pembuka berjudul Berhenti di Kotak Suara.

Lagu-lagu lain dalam mini album ini terdiri dari Bintang Massa Aksi, Camkan, Kuping Ini Makin Lalai, Gugatan Rakyat Semesta, Jaya, Ali, dan Senin Toko Tutup.

Artwork mini album Abdi Lara Insani milik .Feast. (Foto: Opsi/Creathink)

Lebih lanjut, Fikriawan mengatakan bahwa mini album Abdi Lara Insani yang bakal hadir dalam gelaran Record Store Day 2022 diluncurkan dalam format kaset pita.

"Rilisan fisik berupa kaset. Kaset pita," kata dia.

Mini album Abdi Lara Insani dalam format digital dapat dinikmati di berbagai peron pemutar musik daring secara serentak mulai Jumat, 22 April 2022.

Baca juga: Sarat Politik, Grup Band .Feast Luncurkan Mini Album Abdi Lara Insani

Baca juga: Kisahkan Sosok Ali, Grup Band .Feast Luncurkan Single Gugatan Rakyat Semesta

Sementara gelaran pesta rilisan fisik Record Store Day 2022 akan berlangsung pada 23-24 April 2022 di Kuningan City, Jakarta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya