Hiburan Jum'at, 10 Juni 2022 | 13:06

Mini Album Aespa Bertajuk Girls, Tembus Penjualan 1 Juta Copy Lewat Pre Order

Lihat Foto Mini Album Aespa Bertajuk Girls, Tembus Penjualan 1 Juta Copy Lewat Pre Order Girlband K-Pop, Aespa. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband K-Pop Aespa membukukan penjualan hingga 1 juta copy untuk mini album terbarunya yang berjudul Girls, lewat skema pre order. Capaian ini, diraih oleh kelompok asal Korea Selatan itu dalam waktu 1 pekan saja.

Laman Korea Times melaporkan, kabar tersebut pun juga telah dikonfirmasi langsung oleh agensi mereka yakni SM Entertainment.

Dengan jumlah pemesanan pre-order yang membludak ini, SM Entertainment pun sudah memprediksi bahwa EP terbaru aespa akan menjadi sukses besar.

Tak hanya merilis EP terbarunya, Aespa juga akan merilis single berbahasa Inggrisnya berjudul Life`s Too Short pada 24 Juni 2022, dan Girls, pada 8 Juli 2022 mendatang.

Kemudian, Aespa juga diagendakan untuk menggelar showcase di Amerika Serikat bulan ini. Konser bertajuk aespa Showcase SYNK in LA itu akan digelar di YouTube Theater pada 26 Juni waktu setempat.

Sementara tiket gelaran ini mulai dijual pada hari Jumat, 10 Juni 2022 melalui halaman website Ticketmaster.

Baca juga: Girlband K-Pop Aespa Rilis Single Kejutan Berjudul Illusion

Baca juga: Sasar Pasar Global, Girlband K-Pop Aespa Gabung Warner Records

Memulai debutnya pada November 2020, grup beranggotakan empat orang ini berhasil meraih ketenaran dengan single debutnya yang berjudul Black Mamba dan lagu lanjutannya, yakni Next Level dan Savage. []
 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya