Hiburan Jum'at, 30 Juni 2023 | 07:06

Mini Album Colo Colo 3 Milik Jordy Waelauruw Akhirnya Dirilis

Lihat Foto Mini Album Colo Colo 3 Milik Jordy Waelauruw Akhirnya Dirilis Pemain trompet sekaligus produser musik, Jordy Waelauruw. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi cum penulis lagu Jordy Waelauruw akhirnya merilis mini album termutakhirnya berjudul Colo Colo 3. Karya ini memuat single Don`t Stop hasil kolaborasi bersama pemain saksofon Nicky Manuputty.

Di setiap pembuatan Colo Colo, Jordy memang sudah terbayang siapa saja yang memiliki karakter yang kuat untuk mengisi lagu-lagunya. Tujuan dari perilisan Colo Colo 3 masih sama dari dua Colo Colo sebelumnya, yaitu mengajak pendengar bersenang-senang.

"Di Colo Colo 3 ini gue mengambil tema bersinergi. Kenapa bersinergi karena setelah gue memilih para kolaborator, gue pun baru sadar, bahwa mereka terdiri dari beberapa generasi," kata Jordy, dikutip Opsi pada Jumat, 30 Juni 2023.

"Ada yang sudah lama main musik, dari zaman Franky Sahilatua sampai yang baru mulai berkarya," ucapnya.

Selama proses rekaman hingga syuting untuk 4 video lagu di album, Jordy merasa beruntung bisa duduk bareng para kolaborator. Keadaan yang tercipta di lokasi syuting yang berlangsung di M Bloc Market, Jakarta Selatan begitu hangat. Ia memilih makanan khas Maluku sebagai sajian.

"Kami sekalian makan ikan dan sambal colo-colo. Nah, vibes itu yang mau gue kasih buat para pendengar gue. Sama seperti gue, tim gue, dan para kolaborator yang ngerjain Colo Colo 3 ini," ujar dia.

Pemain trompet sekaligus produser musik, Jordy Waelauruw. (Foto: Istimewa)

Single Don`t Stop dijadikan Jordy sebagai tembang utama di album Colo Colo 3, meski dalam urutan track, tembang ini berada di bagian akhir mini album berisi empat lagu ini.

Jordy menjadikan lagu Don`t Stop sebagai pengingat diri, bahwa jangan pernah berhenti dalam menghasilkan karya atau bisa dimaknai sesuai mood para pendengar agar tidak berhenti berjuang untuk orang yang dicintai.

Sejak dulu Jordy sudah berencana untuk bisa membawakan lagu Don`t Stop bareng Nicky. Pembuatan lagu sengaja tidak menekankan objek tertentu karena Jordy mau pendengar bisa berimajinasi sendiri ketika mendengarkan.

Lagu-lagu album mini Colo Colo 3 dirilis satu per satu sejak 9 Juni 2023 lalu yang dimulai dengan single Bankai.

Baca juga: Pemanasan Jelang Rilis EP, Sekaranggi Lepas Single Did I Hurt You

Baca juga: Siap Rilis Album Colo Colo 3, Jordy Waelauruw Lepas Single Bankai

Kemudian disusul single Aswari pada 16 Juni 2023, kemudian House of Blues pada 23 Juni 2023. Kemudian semua lagu termasuk Don`t Stop sudah bisa didengarkan melalui layanan streaming musik. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya