News Selasa, 12 April 2022 | 20:04

Minta Polri Tangkap Penganiaya Ade Armando, Sahroni: Narasi Harus Dibalas Narasi!

Lihat Foto Minta Polri Tangkap Penganiaya Ade Armando, Sahroni: Narasi Harus Dibalas Narasi! Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.(Foto:Opsi/Instagram @ahmadsahroni88)

Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni meminta Polri segera menangkap pelaku penganiaya pegiat sosial media Ade Armando, yang terjadi saat aksi demonstrasi mahasiswa di depan Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin, 11 April 2022 kemarin.

Sahroni juga meminta aparat penegak hukum tersebut fokus mencari siapa yang terlibat dalam aksi kekerasan tersebut.

"Dikabarkan bahwa yang melakukan tindakan kekerasan bukan mahasiswa, ada oknum lain. Saya harap mereka ini segera ditangkap dan ditindak tegas," kata Sahroni di Jakarta, Selasa, 12 April 2022.

Dia berharap jangan sampai kasus kekerasan tersebut menjadi bahan provokasi yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Karena itu Sahroni memastikan bahwa dirinya sebagai pimpinan Komisi III DPR akan mengawal kasus tersebut sampai tuntas.

Menurut dia, apa pun alasannya, tindak kekerasan tidak bisa dibiarkan apalagi terjadi di saat aksi demonstrasi yang menyuarakan aspirasinya.

"Saya juga kadang kurang sependapat dengan pernyataan Ade Armando yang `ngeri-ngeri sedap`. Tapi menurut saya, narasi harus dibalas narasi, tidak dengan makian, hinaan, teror, apalagi kekerasan," ucap Sahroni.

Dia juga meminta semua pihak tidak terprovokasi atas kejadian penganiayaan yang dialami Ade Armando tersebut.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya