Hiburan Jum'at, 24 Februari 2023 | 07:02

Mirriam Eka Bawakan Ulang Single Menari Milik Maliq & D'Essentials

Lihat Foto Mirriam Eka Bawakan Ulang Single Menari Milik Maliq & D'Essentials Penyanyi solo Mirriam Eka. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo asal Yogyakarta, Mirriam Eka, membawakan ulang lagu Menari yang pernah dipopulerkan Maliq & D`Essentials pada 2010 silam. Tembang ini, dirilis di bawah label Warner Music Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, Mirriam atau yang kerap disapa Maria mengatakan bahwa sebuah penghormatan besar baginya dapat membawakan lagu Menari karya grup band yang diidolainya itu, menjadi versinya sendiri.

"Aku fans MALIQ sejak lama. Makanya ini menjadi kehormatan buatku sendiri untuk bisa membawakan ulang salah satu lagu mereka yang banyak disukai orang dan menjadikannya versi aku," kata Maria, dikutip Opsi pada Jumat, 24 Februari 2023.

Single Menari versi Mirriam ini diciptakan Widi Puradireja dan diproduseri oleh Kenny Gabriel. Official music video yang tayang di kanal YouTube Warner Music Indonesia menampilkan Maria yang terlihat anggun menari menggunakan dress panjang berwarna putih.

Maria menyebut lagu ini cocok didengar bagi mereka yang sedang merasa kasmaran. Ia juga berharap lagu ini bisa diterima dengan baik oleh banyak orang dan bisa membuatnya dikenal lebih luas lagi oleh pendengar musik di Indonesia.

Penyanyi solo Mirriam Eka. (Foto: Istimewa)

Mirriam sendiri dikenal publik sebagai penyanyi solo yang pernah merilis single originalnya sendiri bertajuk Fana pada 2022 lalu. Dia juga pernah berkolaborasi dengan Alief Reynaldi di lagu Lights.

Maria kemudian terpilih membawakan single Menari yang merupakan lagu kelima dalam project terbaru antara Warner Music Indonesia dan MALIQ & D`Essentials.

Lagu-lagu lainnya yang sudah dirilis yaitu Untitled dibawakan oleh Rahmania Astrini, Dia dibawakan oleh Eclat dan Terdiam oleh Chintya Gabriella dan Heaven oleh Rafi Sudirman.

Baca juga: Solois Mirriam Eka Rilis Tembang Fana Karya Laleilmanino

Baca juga: Luncurkan Single Akhir Setiap Mula, Saint Loco Gelar Release Party

Saat ini, single Menari dan lagu-lagu original milik Mirriam Eka sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya