News Senin, 29 Agustus 2022 | 12:08

Misi Persib Ingin Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan PSM di Kandangnya

Lihat Foto Misi Persib Ingin Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan PSM di Kandangnya Pemain Persib saat mencoba lapangan Stadion Bj Habibie Kota Parepare, Minggu 28 Agustus 2022. (Foto: Dok. Persib Bandung)
Editor: Rio Anthony

Paepare - Persib Bandung sangat serius mempersiapkan timnya saat melawat ke kandang PSM Makassar, di Stadion BJ Habibie Kota Parepare.

Di tangan pelatih top Eropa, Luis Mila, Persib tekad mencuri poin. Mereka optimis bisa menjungkalkan tuan rumah.

Melalui perjalanan panjang untuk sampai ke markas PSM Makassar, Persib Bandung tentu tak ingin pulang dengan tangan hampa.

Persib ingin memecahkan rekor PSM Makassar yang belum terkalahkan di kandangnya musim ini.

Asisten pelatih Persib, Budiman menyebut skuad Maung Bandung telah menjalani persiapan dengan sangat matang untuk bisa meladeni tuan rumah.

"Kami datang dengan membawa 20 pemain dan tentunya ingin mengambil sesuatu di sini. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Budiman, Minggu 20 Agustus 2022.

Budiman mengakui tak mudah mengalahkan PSM Makassar, apalagi mereka main di kandang sendiri. Sejak di tangan Bernardo Tavares kata dia, PSM menjelma menjadi kuda hitam di BRI Liga 1 musim ini.

Padahal menurutnya materi PSM pas-pasan, namun diramu dengan sangat baik di tangan Bernardo Tavares.

"Kami tau PSM adalah tim solid, bagus secara individu dan juga teamwork. Kami datang ke sini juga ingin memecah rekor PSM yang belum terkalahkan dan mudah-mudahan, kami bisa memenangi pertandingan besok," harapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya