Daerah Jum'at, 22 April 2022 | 20:04

Mobil Parkir Sembarangan, Membuat Jalan di Pasar Blangpidie Abdya Sempit

Lihat Foto Mobil Parkir Sembarangan, Membuat Jalan di Pasar Blangpidie Abdya Sempit Kondisi jalan di pusat pasar kota Blangpidie Abdya. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Akibat kendaraan parkir sembarangan di Jalan Pasar Kota Blangpidie membuat mobilitas warga terganggu karena jalan jadi sempit.

Pantauan Opsi, Jumat, 22 April 2022, kondisi badan jalan pusat Kota Blangpidie semakin sempit. Kendaraan roda empat parkir di sembarang tempat bahkan hingga bagu jalan.

"Ini kendaraan parkir berlapis. Bayangkan area untuk satu mobil bisa, malah terparkir dua mobil, sehingga jalan jadi sempit," kata Supriadi, pegunjung pasar, Jumat, 22 April 2022.

Kondisi ini menyulitkan pegunjung jika ada mobil lain yang terparkir di sebelah jalan. Bisa tersisa jalan hanya satu meter lebih saja dan tentu rawan kemacetan.

"Masalahnya di situ saja, harusnya parkir sesuai areanya. Tentu semakin banyak pegunjung semakin bagus, tapi jangan juga menyusahkan orang lain," keluhnya.

Warga lain bernama, Lusi mengaku pernah masuk dalam barisan kendaraan yang terjebak macet di jalan ini. Sebabnya juga karena parkir mobil yang banyak memakan badan jalan.

"Kita tentu berharap di tertibkan, atau minimal ada petugas yang mengawasi," harapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya