News Rabu, 23 Februari 2022 | 18:02

Moeldoko Bantah Pembangunan IKN Hanya untuk Golongan Tertentu

Lihat Foto Moeldoko Bantah Pembangunan IKN Hanya untuk Golongan Tertentu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. (foto: Humas/KSP).

Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Moeldoko membantah pembangunan IKN dilakukan untuk kepentingan kelompok atau golongan tertentu.

"Pembangunan IKN ini dipersembahkan untuk bangsa dan negara, untuk masa depan Indonesia yang semakin baik, bukan untuk kelompok orang, bukan untuk kelompok golongan. Untuk itu, perlunya sebuah kerja sama besar kita, bangsa Indonesia ini," kata Moeldoko secara daring dari Jakarta, Rabu, 23 Februari 2022.

Dia memastikan Pemerintah Joko Widodo atau Jokowi terbuka dalam menyerap seluruh aspirasi terkait perencanaan maupun pembangunan IKN.

Pemerintah juga berharap ada aspirasi konstruktif untuk membuat seluruh tahapan pembangunan IKN di Kalimantan Timur berjalan lancar.

"Pemerintah sangat terbuka memberikan kesempatan semua pihak untuk memberikan masukan-masukan yang positif, yang konstruktif demi pembangunan IKN yang semakin sempurna," ucap mantan Panglima TNI itu.

"KSP juga akan mengawal pembangunan IKN dan mencegah hingga mengatasi hambatan, agar pembangunan IKN dapat berjalan dengan baik," ujar Moeldoko lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya