Hiburan Senin, 09 Januari 2023 | 16:01

Mondo Gascaro dan Agatha Priscilla Gelar Showcase Bertajuk Lepas Berdansa

Lihat Foto Mondo Gascaro dan Agatha Priscilla Gelar Showcase Bertajuk Lepas Berdansa Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi beda generasi, Mondo Gascaro bersama Agatha Priscilla bakal menyapa pendengarnya lewat gelaran showcase tunggal bertajuk Lepas Berdansa pada Kamis, 12 Januari 2023.

Bertempat di Gedung Auditorium Institut Francaise Indonesia (IFI), Thamrin, Jakarta, keriaan ini digelar demi merayakan peluncuran single Lepas Berdansa milik Mondo dan Pricil, yang dilepas bersama tembang duet lain berjudul Cipta di Batas Rasa pada 9 Desember 2022 lalu.

Single Cipta di Batas Rasa liriknya bercerita tentang bagaimana kita bertahan pada masa pandemi dan bernuansa lebih gelap, sementara lagu Lepas Berdansa bercerita tentang selebrasi introspektif paska pandemi, dengan suasana terang dan irama lebih cepat.

Kolaborasi istimewa yang lahir di tengah pandemic ini, bermula pada akhir tahun 2020 ketika Mondo dan Priscil dipertemukan oleh sebuah layanan musik digital untuk menciptakan lagu dengan tema bertahan di tengah pandemi.

Dua tahun berselang Mondo dan Priscil memutuskan untuk merilis ulang lagu Cipta di Batas Rasa ditambah sebuah lagu baru yang berjudul Lepas Berdansa.

Poster showcase Lepas Berdansa milik Mondo Gascaro dan Agatha Priscilla. (Foto: Istimewa)

Tembang ganda Cipta di Batas Rasa/Lepas Berdansa milik Mondo Gascaro bersama Agatha Priscilla sudah meluncur di berbagai platform pemutar musik digital di bawah naungan label Ivy League Music.

Sementara Showcase Lepas Berdansa terselenggara atas hasil kerjasama Ivy League Music, label yang menaungi Mondo Gascaro, dan Sun Eater, label yang menaungi Agatha Priscila.

Baca juga: Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro Kolaborasi di Proyek Double Single

Baca juga: Penyanyi Solo Shakila Anjani Rilis Karya dalam Bentuk Double Single

Pertunjukan akan berlangsung selama 90 menit dengan kuota terbatas hanya untuk 150 orang saja dengan tiket yang sudah bisa didapatkan melalui laman penjualan karcis daring Loket.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya