Hiburan Senin, 03 Juni 2024 | 19:06

Monica Karina Lepas Single Pon It, Jadi Karya Perdana tanpa Kolaborator

Lihat Foto Monica Karina Lepas Single Pon It, Jadi Karya Perdana tanpa Kolaborator Penyanyi solo perempuan, Monica Karina. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo perempuan, Monica Karina resmi melepas single teranyarnya bertajuk Pon It. Tembang ini, menjadi karya pertamanya yang dirilis tanpa kehadiran penyanyi yang menjadi rekan kolaborator.

Lewat keterangan tertulisnya, Monica berharap dengan dirilisnya lagu ini dapat menularkan semangat pemberdayaan diri bagi siapapun yang mendengarkannya.

"Tentunya aku ingin lagu ini jadi anthem bagi pendengar untuk menari dan merasa lepas — especially for girls to bussdown to!" ucap Monica, dikutip Opsi pada Senin, 3 Juni 2024.

Ditulisnya bersama dengan rekan lama Greybox (Rizky Argadipraja) dan SAILORMONEY (Nadya Syarifa Mirandhany), single Pon It tercetus dari proses kreatif organik antara para kolaborator, saat bersama-sama menggarap trek di studio sambil mendengarkan musik afro, afrohouse, dan afropop yang sedikit banyak mempengaruhi karakter lagu.

Dari awal kelahirannya pada tahun 2022 hingga iterasi terakhirnya, karya terbaru Monica ini lahir sebagai manifestasi dari keteguhan dan keyakinan akan identitas dirinya setelah sempat mengambil waktu untuk break dan menjelajahi dirinya lebih dalam untuk beberapa saat.

Baca juga: Grup Musik MRNMRS Lepas Single Baru Bertajuk 3/12

Baca juga: Absen 8 Tahun, Duo Pop The Cottons Lepas Rilis Mini Album Harapan

Saat ini, single Pon It milik Monica Karina sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya