News Rabu, 02 Maret 2022 | 14:03

MotoGP di Sirkuit Mandalika Tinggal Beberapa Hari, Tiket Terjual Belum Mencapai 50 Persen

Lihat Foto MotoGP di Sirkuit Mandalika Tinggal Beberapa Hari, Tiket Terjual Belum Mencapai 50 Persen Sirkuit Mandalika. (Foto: YouTube)
Editor: Rio Anthony

Lombok - Penjualan tiket MotoGP Mandalika belum mencapai 50 persen. Namun, penyelenggara memprediksi penjualan tiket akan meningkat pesat menjelang hari pergelaran balapan.

Hal ini disampaikan Direktur Pemasaran InJourney, Maya Watono
dalam jumpa pers, Rabu 2 Maret 2022.

Dalam jumpa pers tersebut, Maya mengatakan penjualan tiket Sirkuit Mandalika masih di angka 22.300 dari total 63 ribuan.

"Penjualan tiket ada di angka 22.300 dari total 63 ribuan," terangnya.

Namun, ia percaya pembelian tiket akan semakin naik menjelang hari H karena animonya yang semakin besar.

Adanya beberapa fan base pembalap MotoGP yang booking satu grand stand menunjukkan besarnya animo masyarakat akan pergelaran ini.

"Sekarang animonya besar, makin dekat hari H makin naik pembeliannya. Karena masyarakat kita kan suka mepet-mepet belinya di hari-hari terakhir," paparnya.

"Beberapa fan base seperti fan base-nya Marquez dan Vinales juga booking di satu grand stand. Jadi kami percaya, animo masyarakat akan lebih besar lagi nantinya," tutupnya.

Diketahui, pergelaran MotoGP Mandalika di Lombok, NTB akan dilaksanakan pada 18-20 Maret 2022. Sikruit Mandalika nantinya tidak hanya menggelar balapan MotoGP tetapi juga Moto2 dan Moto3. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya