Daerah Kamis, 27 Januari 2022 | 13:01

Motor di Polman Meledak, Pengendara Ikut Terbakar

Lihat Foto Motor di Polman Meledak, Pengendara Ikut Terbakar Screenshot video yang diunggah pemilik akun Facebook Muh Jaimuddin. (Foto: Opsi/ist)

Polman - Sebuah sepeda motor tiba-tiba meledak di depan SPBU Pertamina di Kandemeng, Desa Batulaya, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).

Peristiwa tersebut direkam dan diunggah pemilik akun Facebook Muh Jaimuddin, Kamis, 27 Januari 2022.

Dalam unggahannya itu, Muh Jaimuddin mempertontonkan sebuah sepeda motor yang terbakar beserta pengendaranya di atas bahu jalan.

Ia menuliskan, saat dirinya mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina Kandemeng, sepeda motor tersebut tiba-tiba meledak di jalan.

"Kaget betul sementara isi bensin di Pertamina Kandemeng, tappa lippa motorx di jalan. Kejadian hari ini jam 11. Belum tahu pasti penyebab kenapa bisa langsung meledak yang jelas bapak ini bawa jeriken bensin, maumi pulang kasian kerumahnya. Orang babarura dekat pelabuhan babarura," tulis pemilik akun Facebook Muh Jaimuddin.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Tinambung, AKP Rustam Abdul Gani. Ia berkata, pihaknya sementara ini tengah melakukan pengecekan korban.

"Kejadiannya betul, tapi belum diketahui penyebabnya," kata Rustam Abdul Gani, saat dikonfirmasi via telepon seluler pada Kamis, 27 Januari 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya