Daerah Kamis, 21 April 2022 | 11:04

DPW Srikandi PP Sulbar Kecam Tindakan Mendag Rugikan Negara

Lihat Foto DPW Srikandi PP Sulbar Kecam Tindakan Mendag Rugikan Negara Ketua DPW Srikandi PP Sulbar, Siti Suraidah Suhardi. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Barat (Sulbar) mengecam tindakan Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang merugikan negara.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Srikandi PP Sulbar, Siti Suraidah Suhardi, saat dikonfirmasi Opsi.id, Kamis, 21 April 2022.

Siti Suraidah mengungkapkan, pihaknya mengecam Kemendag yang dengan sangat jahat dan telah merugikan negara terkait minyak goreng.

"Dia (Mendag) tidak sadar, sangat menyusahkan emak-emak mengantri minyak goreng dengan harga yg sangat tinggi demi keuntungannya," kata Siti Suraidah yang juga Ketua DPRD Sulbar.

Sehingga, kata dia, pihaknya meminta Presiden Jokowi mencopot Mendag bersama jajarannya yang telah merugikan negara demi kepentingan cuan.

"Di tengah kesusahan kita di masa pandemi seperti ini, apalagi menjelang lebaran, malah menjual minyak keluar negeri demi cuan," katanya.

dia menambahkan, Mendag bersama jajarannya tidak pernah merasa kesulitan mendapat minyak goreng, seperti yang dirasakan emak-emak dan pedagang gorengan.

"Kami mengapresiasi kinerja jaksa agung yang telah menetapkan tersangka," kata Siti Suraidah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya