Daerah Minggu, 09 Oktober 2022 | 20:10

Mubes ke-VI IPMA Pasangkayu, Revitalisasi Kepemimpinan

Lihat Foto Mubes ke-VI IPMA Pasangkayu, Revitalisasi Kepemimpinan Mubes ke VI IPMA Pasangkayu. (Foto: Opsi/Eka)
Editor: Rio Anthony

Mamuju - Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMA) Pasangkayu di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke VI.

Mubes yang bertemakan, revitalisasi kepemimpinan menuju IPMA Pasangkayu yang progresif, berlangsung di salah satu warkop di Mamuju, Sulbar, Minggu, 9 Oktober 2022.

Pendiri IPMA Pasangkayu, Anhar mengungkapkan, IPMA Pasangkayu bukanlah oraganisasi kemarin sore. Hingga saat ini, 17 tahun usianya melewati cukup banyak dinamika dan tetap bertahan.

"Usia 17 tahun jika diibaratkan manusia, maka sudah mau selesai sekolah tingkat SMA, artinya tidak lagi di dikte tapi sudah berani mengambil sikap atas persoalan," kata Anhar.

Dalam hal kepentingan masyarakat, kata dia, IPMA Pasangkayu harus terdepan, namun tetap menjaga nilai keberagaman yang ada di Kabupaten Pasangkayu. Karena Pasangkayu itu Indonesia mini, semua suku ada disana.

"Siapapun nanti menjadi ketua, mampu membawa IPMA Pasangkayu lebih baik," katanya.

Anhar pun berharap, IPMA Pasangkayu dapat menjadi sosial kontrol di daerah, bisa memberikan yang terbaik bagi daerah.

"Tidak hanya menjadi bagian pelengkap dari kepengurusan organisasi," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum IPMA Pasangkayu, Iswandi mengimbau, seluruh kader IPMA Pasangkayu tetap membangun sinergitas dengan OKP dan Organda se Sulbar.

"Saya berharap, seluruh anggota IPMA Pasangkayu agar lebih progresif kedepanya," kata Iswandi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya