Daerah Minggu, 07 Agustus 2022 | 12:08

Mulai 17 Agustus 2022 Sudah Bisa Beli Online Tiket Ferry di Danau Toba

Lihat Foto Mulai 17 Agustus 2022 Sudah Bisa Beli Online Tiket Ferry di Danau Toba Kapal Ferry di Danau Toba. (Foto: Instagram)
Editor: Tigor Munte

Medan - Kabar baik dari Danau Toba, PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan atau PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) segera meluncurkan sistem pembelian tiket secara online. 

Informasi ini terlihat di sejumlah akun media sosial BUMN yang bergerak di sektor transportasi tersebut. 

Terlihat di akun Instagram PT ASDP Cabang Sibolga, @asdp_sibolga pada Minggu, 7 Agustus 2022. 

"17 Agustus 2022, Softlaunching Sistem Pembelian Online Tiket Ferry Lintasan Ajibata – Ambarita," demikian caption Instagram tersebut.

Disebutkan di sana bahwa, penumpang yang pernah menggunakan jasa penyeberangan ASDP di rute lintasan Ajibata-Ambarita pasti telah merasakan kemudahan membeli tiket penyeberangan, yakni dengan sistem cashless, tanpa uang tunai tiket sudah di tangan. 

Baca juga:

Mau ke Danau Toba, Ini Jadwal Kapal Feri untuk Agustus 2022

"Nah, pada 17 Agustus 2022 mendatang, membeli tiket untuk lintasan tersebut bakal jauh lebih mudah lagi," sebut akun tersebut.

Disebutkan, pada 17 Agustus 2022, penumpang kapal ferry di lintasan Ajibata-Ambarita akan bisa melakukan pembelian tiket secara online melalui website toba.ferizy.com dan aplikasi ferizy. 

"Melalui sistem online ini, pembelian tiket menjadi lebih mudah dan lebih cepat diproses. Ini merupakan persembahan ASDP untuk Indonesia yang akan merayakan HUT Kemerdekaannya yang ke-77," katanya.

Dengan melakukan pembelian melalui platform online ini, penumpang sudah tidak perlu antre lagi di pelabuhan. 

"Beli di mana saja, kapan saja, sat set sat set, tinggal bawa tiket elektronik ke pelabuhan. Sangat mudah!" katanya kemudian.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya