News Rabu, 20 April 2022 | 15:04

Munafri Arifuddin: Kami Bekerja Senyap Memburu Pemain, Tunggu Saja Kejutannya

Lihat Foto Munafri Arifuddin: Kami Bekerja Senyap Memburu Pemain, Tunggu Saja Kejutannya Direkrur Utama (Dirut) PSM Makassar Munafri Arifuddin. (Foto: Opsi/Rio Anthony)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Direktur Utama (Dirut) PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya bekerja diam-diam rekrut pemain untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pihaknya tidak ingin menggembor-gemborkan terkait perekrutan pemain di media, dia mengaku tidak semua diumumkan siapa bidikannya.

"Di dalam perekrutan pemain baru harus silent semuanya, nanti deal baru diumumkan. Walau pun sekarang ketersediaan pemain tinggal sedikit,"ujar Appi sapaan akrabnya, Senin 18 April 2022.

Selain itu kata dia, kurang dari 50 persen pemain musim lalu tetap setia bersama PSM di musim depan. Bahwa siapa pemain yang direkrut, nantilah akan diumumkan.

"Kita tetap memburu pemain asing, kita akan maksimalkan kuota juga. Dan sejauh ini baru satu pemain asing yang sudah direkrut, yakni Wiljan Pluim,"tutur Appi.

Sementara untuk pemain lokal, nanti akan ada penambahan, tunggu kejutan saat launching pemain saja.

Dia juga heran mengapa dia ditekan terkait perekrutan pemani, kata dia, kita sabar dulu, nanti akan ada kejutan. Biarkan kita bekerja memburu pemain.

"Tim bekerja senyap memburu pemain, kami mencoba mencari yang terbaik. Nanti akan ada mantan pemain Timnas. Yang jelas kita menunggu pelatih dulu, karena dia yang tentukan siapa yang layak berkostum PSM,"jelasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya