Daerah Selasa, 14 Juni 2022 | 12:06

Munafri Arifuddin Yakin PSM Makassar Bisa Bersaing di Liga 1 Musim Ini

Lihat Foto Munafri Arifuddin Yakin PSM Makassar Bisa Bersaing di Liga 1 Musim Ini Direktur PSM Makassar, Munari Arifuddin. (Foto: Opsi/Rio Anthony)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Kemenangan 1-0 atas Arema FC membuat Direktur PSM Munari Ariuddin percaya diri dengan skuad PSM Musim ini. Dia mengatakan PSM bisa bersaing dengan tim besar lainnya di Indonesia musim ini.

"Hasil yang cukup bagus saat melawan Arema, ini modal kita mengarungi Liga 1 musim 2022/2023,"kata Appi sapaan Munari Ariuddin, Senin 13 Juni 2022.

Diketahui, PSM secara mengejutkan mengalahkan Arema FC di laga perdana Piala Presiden, Sabtu 11 Juni 2022 lalu. Bahkan PSM berhasil mengalahkan Arema FC yang main di hadapan puluhan ribu suporternya, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim).

Bahkan gol yang dicetak Wiljan Pluim pada detik ke-32 dinobatkan sebagai gol tercepat selama pergelaran Piala Presiden.

"Pra musim ini diadakan sebagai pemanasan untuk masuk ke dalam Liga. Bahwa kita bisa menjadi juara di Piala Presiden sesuatu yang harus disyukuri. Tetapi target utama kita adalah di liga," jelasnya.

Appi berharap, di turnamen pra musim ini, skuad terbaik yang diinginkan pelatih Bernardo Tavares sudah terbentuk. Semua kelemahan yang ada bisa segera dibenahi.

"Bahwa ada hal-hal di dalam tim yang harus cepat dibereskan. Dimana kelemahan yang harus ditambal dan di mana kekuatan yang harus di suport," jelas Appi.

Sukses mengalahkan tim bintang Arema FC membuat suporter optimis dengan anak asuh Bernardo Tavares itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya