Hiburan Kamis, 04 Januari 2024 | 00:01

Musim Libur Tahun Baru 2024, Ancol Sambut Pengunjung dengan Beragam Atraksi

Lihat Foto Musim Libur Tahun Baru 2024, Ancol Sambut Pengunjung dengan Beragam Atraksi Dokumentasi perayaan Tahun Baru 2024 di Ancol. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kawasan wisata terpadu dan terbesar di Indonesia, Taman Impian Jaya Ancol menawarkan berbagai atraksi rekreasi menarik kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menemani momen liburan Tahun Baru 2024.

Lewat keterangan tertulisnya, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan bahwa pihaknya menawarkan banyak sekali keajaiban petualangan liburan yang bisa dinikmati bersama keluarga, sebelum anak-anak kembali masuk sekolah.

"Cukup dengan membeli tiket masuk Kawasan Ancol, pengunjung bisa menikmati rekreasi berpiknik sambil bermain air di pinggir pantai dengan pasir putihnya yang luas," ucap Eddy, dikutip Opsi pada Kamis, 4 Januari 2024.

"Selain itu pengunjung juga bisa mendatangi Ecopark Ancol yang merupakan ruang terbuka hijau dan Pasar Seni Ancol tanpa harus membeli tiket lagi," tuturnya.

Beberapa fasilitas juga telah disiapkan oleh Ancol demi mendukung aktivitas rekreasi seperti taman fitness, shuttle bus Wara Wiri, kereta wisata Sato-sato serta toilet dan kamar bilas tersebar merata di sepanjang bibir pantai. Semua fasilitas tersebut bisa digunakan secara gratis oleh pengunjung.

Di tahun 2024, Ancol Taman Impian menerapkan kebijakan baru dalam upaya mendukung perbaikan pertumbuhan pariwisata Indonesia dengan mendorong penggunaan ekosistem transaksi digital.

Pengunjung yang membeli tiket kawasan wisata Ancol melalui online di www.ancol.com minimal sehari sebelum kunjungan, dapat menikmati harga lebih hemat di Rp.25.000,-.

Sementara itu, untuk memfasilitasi pelanggan yang belum memiliki pembayaran online dan belum memiliki tiket, maka kini Ancol menyediakan kembali loket tiket yang melayani pembayaran offline di semua Pintu Gerbang Ancol per tanggal 1 Januari 2024 pukul 00.00 WIB dengan harga tiket senilai Rp.30.000,-.

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru 2024, Jokowi Minta Transportasi Dipersiapkan dengan Baik

Baca juga: Enam Musisi Tampil di Huru Hura Tahun Baru 2024 Modo Coffe House

"Bagi seluruh pengunjung yang mau berwisata di Ancol, silahkan membeli tiket online di www.ancol.com minimal sehari sebelum kedatangan karena lebih hemat, lebih mudah dan lebih nyaman” ucap Eddy Prastiyo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya