Hiburan Jum'at, 18 Oktober 2024 | 15:10

Nabila Taqqiyah Kolaborasi Bareng Yovie Widianto dan Arsy Widianto di Single Terpatah Terluka

Lihat Foto Nabila Taqqiyah Kolaborasi Bareng Yovie Widianto dan Arsy Widianto di Single Terpatah Terluka Penyanyi solo, Nabila Taqiyyah. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo, Nabila Taqiyyah berkolaborasi dengan Yovie Widianto dan Arsy Widianto dalam penulisan single terbaru miliknya berjudul Terpatah Terluka. Lirik lagu ini, bercerita tentang kisah cinta yang pahit.

Lewat keterangan tertulisnya, Nabila mengaku senang dapat bekerja sama dengan maestro pop Indonesia dan putranya yang juga merupakan nama besar di industri musik Tanah Air.

"Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan maestro sebesar Mas Yovie Widianto serta Kak Arsy yang memiliki jejak rekam sangat baik di industri musik Tanah Air," ucap Nabila, dikutip Opsi pada Jumat, 18 Oktober 2024.

"Mereka mampu menerjemahkan apa yang ada di pikiran kita menjadi suatu karya yang indah," tuturnya.

Penyanyi solo, Nabila Taqiyyah. (Foto: Istimewa)

Mengusung warna musik pop ballad yang manis, lagu ini mengangkat kisah tentang seseorang terpaksa mencintai orang lain dalam diam karena ia tahu walaupun mereka berdua memiliki rasa yang sama, tetapi salah satu dari mereka sudah menjadi milik yang lain.

Warna musik pop ballad dengan aransemen yang sendu namun tetap terkesan manis yang dibalut dominasi alunan instrument piano.

Sangat terasa kesedihan dalam alunan nada yang dihasilkan dalam aransemennya. Ditambah, karakter suara Nabila Taqiyyah yang kuat membuatnya semakin nyaman untuk didengar.

Sementara, untuk musik videonya juga dibuat dengan menyajikan konsep sebuah cerita. Di mana situasi rimut dalam sebuah percintaan disajikan di dalamnya, semakin menguatkan isi pesan dari lirik di lagu Terpatah Terluka.

Baca juga: Putri Ariani Buka Album Evolve Lewat Single Sheepish

Baca juga: Electric Cats Lepas Single Baru Bertajuk Air Mata Bukan Rintik Jenaka

Saat ini, single Terpatah Terluka milik Nabila Taqiyyah sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya