Hiburan Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:10

Nadin Amizah Gelar Konser Tunggal Rayakan 2 Tahun Album Selamat Ulang Tahun

Lihat Foto Nadin Amizah Gelar Konser Tunggal Rayakan 2 Tahun Album Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Nadin Amizah mengumumkan rencananya untuk menggelar konser demi merayakan dua tahun kelahiran album perdana Selamat Ulang Tahun miliknya, dengan tajuk Konser Selamat Ulang Tahun.

Melalui keterangan tertulisnya, Nadin Amizah mengaku berharap gelaran Konser Selamat Ulang Tahun mampu menjadi momen untuk memperluas ruang antara dirinya dengan para pendengar setianya.

Sebelumnya pada dua tahun lalu, perilisan album Selamat Ulang Tahun juga sempat dirayakan melalui pertunjukan secara virtual saat masa pandemi.

Selain merayakan lahirnya album Selamat Ulang Tahun yang kian mendapat respon positif dari para pendengar, Nadin Amizah juga menganggap tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk dirinya memberikan persembahan spesial, bukan hanya untuk dirinya dan karyanya, tetapi juga untuk orang-orang terdekatnya, sahabat, keluarga, dan terutama orangtuanya.

"Aku merasa album Selamat Ulang Tahun-ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan," kata Nadin Amizah, dikutip Opsi pada Selasa, 11 Oktober 2022.

"Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orangtuaku," tuturnya.

Poster Konser Ulang Tahun milik Nadin Amizah. (Foto: Istimewa)

Dalam pertunjukan kali ini, Nadin Amizah akan membawakan lagu-lagu yang terdapat dalam album Selamat Ulang Tahun secara penuh.

Konser Selamat Ulang Tahun akan dirancang secara apik, yang dituai dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin Amizah, dari ia kecil hingga beranjak dewasa.

"Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribute untuk kedua orangtuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konser ku nanti," ucap Nadin Amizah.

Tidak hanya menjadi pertunjukan musik, Konser Selamat Ulang Tahun turut akan menyajikan pengalaman-pengalaman spesial yang selaras dengan tema album Selamat Ulang Tahun, mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter.

Melalui konser tunggal ini, Nadin Amizah akan mengemas kembali lagu-lagunya dengan aransemen yang dikembangkan secara matang.

Gelaran Konser Selamat Ulang Tahun diagendakan berlangsung di Basket Hall Senayan, Jakarta pada 22 Desember 2022 mendatang.

Baca juga: Sempat Alami Gangguan Suara, Agnez Mo Tampil Maksimal di Synchronize Fest 2022

Baca juga: Pink Sweat$ Ajak Rahmania Astrini Duet di Single I Feel Good

Sementara penjualan tiket Konser Selamat Ulang Tahun milik Nadin Amizah sudah mulai dijual sejak 10 Oktober 2022 di situs loket.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya