Hiburan Senin, 25 Maret 2024 | 21:03

Nagita Slavina Daur Ulang Single PadaMu Ku Bersujud Milik Afgan

Lihat Foto Nagita Slavina Daur Ulang Single PadaMu Ku Bersujud Milik Afgan Selebriti Nagita Slavina. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti sekaligus istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kembali berkarya di kancah permusikan dengan merilis single bertema religi yang diberi tajuk PadaMu Ku Bersujud. Tembang ini, dilepas di tengah bulan Ramadan 2024.

Lewat keterangan tertulisnya, Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi mengatakan bahwa dalam liriknya, lagu ini berkisah tentang manusia yang sarat akan dosa kesalahan yang dalam perjalanannya menemukan kembali jalan lurusNya.

Single PadaMu Ku Bersujud merupakan lagu dari Bebi Romeo dan Kawendra Lukistian yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Afgan pada tahun 2010. Daur ulang lagu ini dilakukan Nagita yang sempat merilis single bertajuk Bersyukurlah.

Dalam penggarapan single ini, Nagita Slavina turut dibantu oleh Bowo Soulful sebagai vocal director dari banyak penyanyi papan atas Tanah Air sehingga vokal pada lagu ini sangat maksimal.

Hadir dengan balutan musik yang minimalis namun terasa sangat pas dengan timbre vocal Nagita Slavina yang lembut.

Dibantu dengan Bebi Romeo, Jerricoev dan Dinno Taruprajoko sebagai Produser sekaligus A&R dari Rans Music, single diharapkan bisa diterima oleh semua kalangan dan menjadi track pilihan untuk lagu-lagu religi di Tanah Air.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Dila Lips, Tiger Paw Rilis Ulang Single Ciu

Baca juga: Solois Pendatang Baru, Hal Lepas Single Bertajuk Malang

Saat ini, single PadaMu Ku Bersujud milik Nagita Slavina sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya