Hiburan Senin, 30 Mei 2022 | 10:05

Naufal Samudra dan Dannia Salsabilla Beberkan Pengalaman Adu Akting di Sinetron Garis Cinta

Lihat Foto Naufal Samudra dan Dannia Salsabilla Beberkan Pengalaman Adu Akting di Sinetron Garis Cinta Naufal Samudra dan Dannia Salsabilla. (Foto: Opsi/ Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua aktris muda, yakni Naufal Samudra dan Dannia Salsabilla menceritakan pengalamannya beradu akting di sinetron Garis Cinta yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Berbicara dalam program wawancara eksklusif sinetron Garis Cinta, Dannia yang berperan sebagai tokoh Citra dan Naufal yang berperan sebagai Rayhan, membeberkan kesulitan dan tantangan dalam produksi proyek sinetron ini.

Dannia mengatakan, tokoh Citra yang ia perankan cenderung memiliki sifat yang bertolak belakang dengan kepribadiannya di dunia nyata. Hal itu, tentu menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Karakter Citra itu kalem banget, ngomongnya halus banget. Beda banget sama aku," kata Dannia, dikutip Opsi pada Senin, 30 Mei 2022.

Lantaran perbedaan yang demikian besar, kata Dannia, dirinya kerap diperingatkan oleh kru dan sutradara sebelum proses pengambilan gambar. 

"Aku kalau syuting suka diingatkan, `Dannia lebih lembut lagi ya`" tutur dia.

Naufal Samudra dan Dannia Salsabilla. (Foto: Opsi/ Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sementara Naufal mengatakan, sosok Rayhan yang ia perankan sejatinya merupakan anak yang telah memiliki tujuan hidup. Namun, hal itu langsung berubah ketika tokoh itu bertemu dengan karakter Citra.

"Rayhan dari kecil punya tujuan hidup, tapi enggak bisa dibilang positif. Setelah bertemu dengan Citra, ia jadi tahu warna kehidupan yang lain," tutur dia.

Dalam sesi wawancara yang sama, Dannia mengaku tidak memiliki kesulitan berarti saat harus beradu akting dengan Naufal Samudera. Pasalnya, kebersamaan di lokasi syuting justru membuat keduanya makin punya chemistry.

"Ketemu tiap hari, jadi banyak ngobrol dan bercanda, makin deket. Kita sefrekuensi, jadi asyik dan chemistry terbangun sendirinya," tutur Dannia.

Pengakuan Dannia juga dibenarkan oleh Nafal yang mengatakan bahwa kedekatan mereka di dunia nyata membuat komunikasi di lokasi syuting jadi kian lancar.

"Kita udah kenal lama, becandanya masuk, komunikasi di set juga lancar," tutur Naufal.

Sinetron Garis Cinta resmi tayang di layar kaca pada 16 Mei 2022 lalu dan bakal terus tayang setiap hari setiap pukul 14.00 WIB sore.

Selain Dannia Salsabilla dan Naufal Samudera, sinetron yang datang dari genre drama keluarga ini juga dibintangi oleh Nabila Zavira, Farhan Rasyid, Axel Matthew, juga aktor senior Adjie Pangestu.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Sinetron Garis Cinta, Kisah Dua Saudara yang Terpisah

Baca juga: Sinopsis Lengkap Sinetron Roda-Roda Gila, Tayang di SCTV

Selain itu, ada pula Gabriela Larasati, Hayu Pangastuti, Ajun Perwira, Iqbal Pakula, Mila Rahmawati, Giovanni Tobing, Vera Detty dan Tyas Wahono. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya