Hiburan Jum'at, 17 Juni 2022 | 00:06

Naura Ayu Angkat Sisi Lain dari Kedukaan Lewat Single Menikmati Sedih

Lihat Foto Naura Ayu Angkat Sisi Lain dari Kedukaan Lewat Single Menikmati Sedih Penyanyi solo, Naura Ayu. (Foto: Trinity Optima Production)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Naura Ayu mengangkat sisi positif dari sebuah kedukaan dalam single terbaru miliknya yang diberi judul Menikmati Sedih. Tembang ini, dirilis dalam format digital di bawah panji label Trinity Optima Production.

Lewat keterangan tertulisnya, Naura Ayu mengatakan bahwa semua orang pasti pernah merasakan kesedihan, dan rasa itu sebaiknya diterima dengan lapang dan dinikmati, bukan ditampik atau disangkal.

Lewat single terbarunya ini, Naura Ayu menjelaskan bahwa kesedihan patut disyukuri karena pada akhirnya, dapat memberikan kebahagiaan yang kita butuhkan.

Menurut Naura, single Menikmati Sedih merupakan kisah personalnya. Sebuah luapan isi hati, sekaligus penenang untuk jiwanya. Meski sedih, banyak pesan tersirat dan makna akan kebahagiaan di dalamnya.

"Secara umum, Menikmati Sedih adalah cara aku healing dari sebuah kesedihan," kata Naura Ayu, dikutip Opsi pada Jumat, 16 Juni 2022.

"Inspirasinya dari aku sendiri dan juga karena aku tahu semua orang pasti pernah merasakan rasa ini," tutur dia.

Artwork lagu Menikmati Sedih milik Naura Ayu. (Foto: Trinity Optima Production)

Sebelum merekam tembang ini, Naura Ayu menjalani workshop dengan Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production, di rumahnya.

Kala itu, banyak quotes dan kalimat yang membuatnya terinspirasi untuk memperindah lagu Menikmati Sedih.

Sementara perihal rekaman, Naura Ayu mengaku lagu barunya ini cukup menantang karena dari sisi vokal, range-nya cukup lebar dan banyak hal baru lain di dalamnya.

Saat ini, single Menikmati Sedih milik Naura Ayu sudah dapat didengarkan di berbagai peron pemutar musik digital.

Naura Ayu berharap, tembang Menikmati Sedih disukai oleh para pendengarnya dan memotivasi sekaligus membantu orang-orang yang sedang mengalami kesedihan.

"Terima kasih banyak atas apresiasinya dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mendengarkan Menikmati Sedih," tuturnya.

Baca juga: BTS Rehat, J-Hope Bakal Jadi Personel Pertama yang Merilis Karya Solo

Baca juga: Saham Turun Gegara Pengumuman Vakum BTS, Hybe Tolak Penggunaan Kata Hiatus

"Semoga teman-teman yang sedang berada di situasi sedih bisa menemukan cara menikmati sedihnya masing-masing dan berani menghadapinya. Semoga masa-masa sedih kalian dan hal-hal yang membuat sedih cepat berlalu," kata Naura Ayu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya